New Honda Genio Makin Cool dan Tampil Lebih Stylish, dengan Warna dan Stripe Baru yang Mempesona Dibanderol 20 Juta-an

New Honda Genio
New Honda Genio Makin Cool dan Tampil Lebih Stylish, dengan Warna dan Stripe Baru yang Mempesona Dibanderol 20 Juta-an. (foto: astra-honda)
0 Komentar

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM menjelaskan New Honda Genio yang tampil lebih fresh ini makin memberikan balancing antara desain yang stylish dan compact, dengan performa lincah dan fitur yang komplit.

Skutik Honda ini makin menarik untuk konsumen yang mengharapkan skutik fungsional juga sekaligus bisa mewakili gaya hidup masa kini.

”Dengan pilihan warna dan striping baru yang makin ikonik dan bergaya menyesuaikan perkembangan tren masa kini, lebih khusus kawan-kawan muda. Kami sangat yakin New Honda Genio bisa memberikan experient berkendara yang fun dan juga tentunya berbeda dari yang lain,” tutur Octavianus.

Baca Juga:DICATAT ! Kades Maju Jadi Caleg 2024 Maka Wajib Mengundurkan DiriIni Dia 5 Faktor Penyebab Bensin Sepeda Motor Boros, Hati – Hati !

New Honda Genio, Paduan Gaya dan Performa

New Honda Genio memiliki desain cover dan fender depan yang menghadirkan bentuk tiga dimensi, disempurnakan garis yang memiliki karakter dan ekspresi tajam dan kuat.

Dengan demikian, sepeda motor yang satu ini tampil makin unik dan juga fotogenik. Hal tersebut disupport dengan dimensi compact, ini sangat ideal dan comfort untuk berkendara sehari-hari di tengah padatnya aarus lalu lintas.

Jarak jok dengan tanah 744mm, mensupport fleksibilitas bagi pengendara, berpadu dengan step floor yang cukup luas. Dengan ban tubeless yang lumayan lebar, ban depan berukuran 100/90-12 dan ban belakang 110/90-12.

New Honda Genio ini bisa memberikan kemudahan dan rasa nyaman dalam berkendara, demikian juga dengan tampilan yang makin padat dan stylish.

New Honda Genio berhasil mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bensin.

Adapun tenaga maksimal dari mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan untuk torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Power ini menjadikan Honda Genio semakin responsif saat berakselerasi di jalanan.

ACG starter menyempurnakan kemampuannya agar tetap halus ketika mesin nyala. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang bisa membuat mesin mati otomatis saat berhenti di lampu merah atau tempat lainnya, dan bisa kembali menyala hanya dengan menarik tuas gas.

Baca Juga:MANTUL ! Taman Lalu Lintas dan Taman Kreativitas Astra Ditampilkan di Puncak Perayaan HAN Tahun 2023 di Semarang EKSKLUSIF ! Anggota DPRD Kab Tegal Bedah KUA PPAS di Solo 4 Hal

Para pengguna New Honda Genio tidak perlu ragu lagi untuk berkendara dan tampil atraktif sepanjang waktu. Itu karena karena mesin eSP Honda Genio irit bensin.

0 Komentar