New Honda Genio Makin Cool dan Tampil Lebih Stylish, dengan Warna dan Stripe Baru yang Mempesona Dibanderol 20 Juta-an

New Honda Genio
New Honda Genio Makin Cool dan Tampil Lebih Stylish, dengan Warna dan Stripe Baru yang Mempesona Dibanderol 20 Juta-an. (foto: astra-honda)
0 Komentar

Berdasarkan hasil tes di lingkungan Honda dengan metode WMTC, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on). Sehingga bisa menempuh jarak hinga 248 km ketika sekali mengisi bahan akar secara penuh.

Mesin ini pun telah memastikan diri dapat menghasilkan pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

*Fungsional New Honda Genio

Dengan mesin handal New Honda Genio disupport teknologi rangka eSAF dari Honda, kondisi ini semakin meningkatkan stabilitas handling.

Baca Juga:DICATAT ! Kades Maju Jadi Caleg 2024 Maka Wajib Mengundurkan DiriIni Dia 5 Faktor Penyebab Bensin Sepeda Motor Boros, Hati – Hati !

Efeknya, motor semakin mudah dikendarai, ringan, dan nyaman ketika bermanuver melintas di jalanan yang padat perkotaan.

Rangka eSAF ini pun memberi benefit ruang yang makin efisien, terbukti dengan kapasitas bagasi yang lumayan besar, berukuran 14 liter guna menyimpan barang kebutuhan berkendara harian juga kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 4,2 liter.

Untuk mendukung aktivitas harian bagi penggunanya, New Honda Genio dibekali fitur fungsional, seperti power charger untuk recharge baterai smartphone kamu.

Komponen tersebut terletak di bagian rak depan, sehingga lebih mudah digunakan bagi mereka yang sering berinteraksi dengan gadget.

Sementara itu teknologi lampu depan New Honda Genio memakai LED, cocok dengan lampu belakang yang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi.

Paduan ini memberikan kesan modern dan pencahayaan yang optimal. Di panel meter digital bisa membaca berbagai informasi termasuk penunjuk speed motor, odometer, kondisi bensin, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Bahan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menampilkan kesan yang mewah.

Baca Juga:MANTUL ! Taman Lalu Lintas dan Taman Kreativitas Astra Ditampilkan di Puncak Perayaan HAN Tahun 2023 di Semarang EKSKLUSIF ! Anggota DPRD Kab Tegal Bedah KUA PPAS di Solo 4 Hal

Faktor secure didukung dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang bisa memastikan keamanan penggunanya.

New Honda Genio dipasarkan dengan 2 tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish matching dengan trend life style kekinian. Tipe CBS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jateng Rp 20.405.000. Adapun tipe CBS-ISS dibanderol Rp 20.955.000. (anang)

0 Komentar