Inilah 7 Produk Wardah Terbaik, Halal dan Aman Dipakai Agar Tampil Manawan!

produk Wardah terbaik
ilustrasi produk Wardah terbaik/blibli
0 Komentar

4. Bedak Wardah

Bedak Wardah juga termasuk produk Wardah terbaik yang laris di pasaran. Ada beberapa varian yang disediakan sesuai dengan skin tone orang Indonesia.

Salah satunya Bedak Two Way Cake (TWC) dari Wardah yang disertai dengan pelembap, cocok digunakan untuk kulit kering. Ada juga Wardah Loose Powder dengan formula yang bisa menyerap minyak sehingga cocok untuk tipe kulit berminyak.

Tidak perlu khawatir dengan harganya, produk Wardah terbaik ini hanya dibanderol dengan harga 25 sampai 78 ribu saja.

Baca Juga:5 Merk Lip Balm Terbaik, Bikin Bibir Lembap Anti KekeringanPakai Deodorant Ketiak Jadi Hitam? Ini 6 Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami, Ambil di Dapur Aja!

5. Wardah Foundation

Foundation Wardah juga termasuk salah satu produk Wardah terbaik. Ada 3 variasi yang tersedia, yaitu Wardah Luminous Liquid Foundation, Wardah Luminous Creamy Foundation dan Wardah Exclusive Liquid Foundation.

Ketiganya memiliki fungsi yang sama, perbedaan hanya terletak pada tingkat coverage-nya. Covergae tertinggi dimiliki oleh Luminous Creamy Foundation. Sementara yang terendah adalah Luminous Liquid Foundation.

Wardah Foundation dijual dengan rentang harga 29 sampai 67 ribu.

6. Wardah Lip Cream

Selain lipstick tradisionalnya, Wardah Lip Cream juga ramai di pasaran dan termasuk produk Wardah terbaik. Teksturnya creamy dengan warna yang cantik. Selain itu Wardah Lip Cream juga tahan lama.

Jadi kamu tidak perlu mengaplikasikan lip cream dengan berulang. Produk ini dijual dengan harga kisaran 55 ribu.

7. Wardah Lightening Series

Wardah juga punya produk pemutih dengan nama Wardah Lightening Series. Series ini terbilang sudah cukup lama, tapi selalu berkembang dengan tambahan produk barunya.

Tidak hanya face wash dan pelembap saja, Wardah Lightening Series juga hadir dengan produk gentle exfoliator, toner, ampoule, dan oil-infused micellar water.

Harga Wardah Lightening Series bervarian, namun ada pada rentang harga 20 sampai 118 ribu. Sangat terjangkau kan?

Baca Juga:Nggak Bikin Wajah Mengkilap! Ini Dia Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Harga Mulai 20 Ribuan6 Cara Agar Bedak Tahan Lama Tanpa Foundation, Nggak Perlu Touch Up Berkali-Kali

Itulah beberapa produk Wardah terbaik saat ini. Kamu sudah pakai yang mana nih? (*)

0 Komentar