Resep Soto Taoto Khas Pekalongan Plus Rekomendasi 3 Warung Makannya, Dijamin Gurih dan Seger untuk Menu Makan Siang!

soto taoto khas pekalongan
soto taoto khas pekalongan yang bisa kamu buat sendiri di rumah
0 Komentar

Itulah resep membuat soto taoto khas Pekalongan yang sangat mudah. Biasanya di warung soto taoto khas Pekalongan ini juga menyediakan nasi atau lontong dan juga gorengan sebagai teman makan soto taoto khas Pekalongan ini. Selamat recook di rumah!

Rekomendasi Warung Makan Soto Taoto Khas Pekalongan

Selain bisa membuat sendiri dengan resep praktis di atas, kamu juga bisa mencoba lezatnya soto taoto khas Pekalongan di warung makan jika sedang malas masak. Tapi rasanya bisa diandalkan gak ya?

Tenang, rasa boleh diadu! Berikut ini rekomendasi warung makan soto taoto khas Pekalongan yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati soto taoto saat kamu berkunjung ke Pekalongan. Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, harganya pun murah dan ngga bakal bikin kantongmu menangis.

Baca Juga:Patut Dicoba! 10 Tempat Makan Legendaris di Semarang, Mulai dari Makanan Berat Hingga CamilanWajib Dibeli! 6 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Semarang, Apa Aja ya?

1. Soto Ilat Pekalongan

Rekomendasi warung makan soto taoto khas Pekalongan yang enak dan murah di Pekalongan adalah soto taoto ilat Pekalongan.

Warung makan soto taoto ini menjual taoto ilat, soto ilat campur dan berbagai menu-menu lezat lainnya dengan harga yang ramah di kantong.

Soto ilat Pekalongan ini beralamat di Jl. Kurinci, Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Jam operasional warung soto taoto ini yaitu stiap hari, pukul 08.00-17.30 WIB

2. Soto Legendaris Pak Tjarlam Pekalongan

Jika kamu berkunjung ke Pekalongan dan ingin mencicipi soto taoto khas Pekalongan langsung di tempatnya, kamu juga bisa berkunjung ke warung soto taoto legendaris Pak Tjarlam Pekalongan yang beralamat di Jl. A Yani, Sugihwaras, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Kamu bisa menikmati sajian soto taoto khas Pekalongan yaitu soto taoto daging, soto taoto babat dan juga berbagai menu lain yang tidakk kalah lezat dan murah.

Soto legndaris Pak Tjarlam Pealongan ini setiap harinya buka di jam 08.00-17.00 WIB.

3. Soto Taoto Bang Dul Pekalongan (pusat)

Rekomendasi warung makan soto taoto khas Pekalongan selanjutnya yaitu soto taoto Bang Dul Pekalongan (pusat) yang cukup populer.

Baca Juga:Jelajah Lewat Rasa! Rekomendasi 5 Makanan Khas Semarang yang Wajib Kamu Coba, Dijamin NagihIni Minuman Kopi Tahlil Khas Pekalongan Kesukaan Pejabat yang Mengandung 7 Bahan Rempah, Berikut Resep dan Cara Pembuatannya

Selain menawarkan cita rasa makanan yang lezat, harganya juga sangat bersahabat, jadi kamu ngga perlu takut kantongmu jebol.

0 Komentar