6 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering, Efektif Bikin Wajah Lembab

sabun cuci muka untuk kulit kering
ilustrasi wanita memakai sabun cuci muka/freepik
0 Komentar

Produk ini juga mampu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak sampai pori terdalam karena formula asam amino dengan busa lembut. Kamu bisa membeli sabun cuci muka ini dengan harga kisaran 30 ribu.

4. Senka Perfect White Clay

Rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit kering berikutnya ada Senka Perfect White Clay. Sabun ini bisa membersihkan residu dan mengangkat sel kulit mati di wajah. Di dalamnya terdapat kandungan white clay yang bisa membersihkan kotoran hingga pori terdalam.

Dengan memakai sabun cuci muka ini, kamu juga sekaligus akan mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah berkat kandungan brightening effect-nya.

Baca Juga:Bisakah Menggunakan Minyak Zaitun untuk Menghilangkan Flek Hitam? Ternyata Ada 3 Cara Paling Efektif untuk MemakainyaInilah 7 Produk Wardah Terbaik, Halal dan Aman Dipakai Agar Tampil Manawan!

Senka Perfect White Clay hanya dibanderol dengan rentang harga 25 sampai 60 ribu.

5. The Body Shop Vitamin E Face Wash

Dengan kandungan wheat germ oil yang ada pada sabun cuci muka untuk kulit kering ini, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang lembap, segar, dan terpelihara kesehatannya.

The Body Shop Vitamin E Face Wash bisa kamu pakai untuk membersihkan sisa make up serta kotoran dan minyak berlebih.

Kalau kamu tertarik mendapatkannya, bisa kamu beli di market online maupun offline dengan harga kisaran 105 sampai 160 ribu.

6. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Pilihan sabun cuci muka untuk kulit kering yang lainnya adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser dengan tekstur lembut sehingga tidak menimbulkan iritasi.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser tidak hanya kamu gunakan untuk mencuci muka saja, produk ini juga sekaligus bisa dijadikan sebagai penghapus make up kamu lho. Jadi kamu bisa mendapatkan wajah bersih sekaligus lembap.

Produk sabun cuci muka untuk kulit kering ini dibanderol dengan harga 40 sampai 230 ribu sesuai dengan ukurannya.

Baca Juga:5 Merk Lip Balm Terbaik, Bikin Bibir Lembap Anti KekeringanPakai Deodorant Ketiak Jadi Hitam? Ini 6 Cara Memutihkan Ketiak dengan Bahan Alami, Ambil di Dapur Aja!

Itulah beberapa rekomendasi sabun cuci muka untuk kulit kering. Semoga bermanfaat ya. (*)

0 Komentar