Awas Bikin Candu! Inilah Spesifikasi Honda Vario 160, Tampil Lebih Segar Dengan Fitur Keren Tanpa Tandingan

spesifikasi honda vario 160
Spesifikasi Honda Vario 160 dengan fiturnya yang keren. (instagram/@asmokadrieoening)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Wajib banget nih buat mengecek spesifikasi Honda Vario 160 agar kalian semakin yakin untuk membawa pulang motor matic ini.

Motor matic bisa dibilang sebagai motor sejuta umat, dan memang pada kenyataannya motor matic masih menjadi motor yang paling digemari oleh banyak kalangan.

Hal ini dikarenakan motor matic memang nyaman untuk aktivitas harian. Maka dari itu, tak heran jika banyak perusahaan motor yang bersaing dalam memberikan produk matic terbaik.

Baca Juga:Bersih Bening Seperti Baru Lagi! Begini 8 Cara Membersihkan Karat pada Motor dengan Bahan Sederhana yang Ada di RumahSemakin Gagah dan Lincah! Yuk Kenalan sama Motor Matic Honda Vario 160, Model Terbaru yang Bikin Ngiler Abis!

Salah satunya yakni PT Astra Honda Motor (AHM), yang melakukan penyegaran pada salah satu unit andalannya yaitu Honda Vario 160.

Dari segi harga dan spesifikasi Honda Vario 160 adalah salah satu dari sekian model Honda yag digemari masyarakat Indonesia.

Nah, jika kalian tertarik untuk membeli motor matic ini, pastikan kalian pahami dulu spesifikasi Honda Vario 160 berikut ini,

Spesifikasi Honda Vario 160

Spesifikasi Honda Vario 160. (instagram/@hondamitrasejatibogor)

Melalui penyegaran yang dilakukan pada motor ini, Honda Vario 160 membawa desain serta warna yang lebih segar.

Adapun skutik bergaya sporti tersebut hadir dengan dua tipe yaitu ABS dan CBS. Motor ini dibekali mesin 160 cc atau lebih tepatnya yakni 156,9 cc.

Jantung pacu tersebut memang masih jadi andalan Honda, yang mana sebelumnya sudah digunakan pada model lainnya seperti Honda PCX 160.

Kemudian, untuk sumber daya motor Vario 160 memiliki tipe 4-langkah SOHC eSP serta sistem pendingin model cairan.

Baca Juga:Lagi-Lagi Honda Bikin Geger! Kini Luncurkan Model Terbaru Motor Matic Supra 125, Yuk Intip Kelebihan Serta KekurangannyaHadir dengan Desain Gagah dan Sporty, Honda New Revo 185 Tampil Memukau Serta Ugal-Ugalan

Kendaraan roda dua ini juga telah menggunakan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Pada spesifikasi Honda Vario 160 mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 15.1 hp pada 8500 rpm serta torsi maksimum 13.8 Nm pada 5000 rpm.

Tak cukup sampai disini saja, adapun soal opsi warna, Honda Vario 160 menghadirkan pilihan pada unitnya yang sangat beragam.

Diantara pilihannya yakni: Advance Matte Blue (tipe CBS-ISS), Advance Matte White (tipe CBS-ISS), Advance Matte Black (tipe CBS-ISS), Sporty Red (tipe CBS) dan Sporty Black (tipe CBS).

0 Komentar