Awas Bikin Candu! Inilah Spesifikasi Honda Vario 160, Tampil Lebih Segar Dengan Fitur Keren Tanpa Tandingan

spesifikasi honda vario 160
Spesifikasi Honda Vario 160 dengan fiturnya yang keren. (instagram/@asmokadrieoening)
0 Komentar

Fitur Unggulan Honda Vario 160

Setelah puas membahas spesifikasi Honda Vario 160, mari kita berlanjut pada fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh motor matic ini.

Hadir sebagai salah satu skutik bermesin 150 cc ke atas, Honda Vario 160 mengusung berbagai keunggulan yang perlu kalian pahami.

Hal ini memang penting, sehingga kalian sebagai calon konsumen tidak salah memilih produk dan menyesal nantinya.

Baca Juga:Bersih Bening Seperti Baru Lagi! Begini 8 Cara Membersihkan Karat pada Motor dengan Bahan Sederhana yang Ada di RumahSemakin Gagah dan Lincah! Yuk Kenalan sama Motor Matic Honda Vario 160, Model Terbaru yang Bikin Ngiler Abis!

1. Lampu LED

Sebagai motor di era modern, keunggulan pertama dari Honda Vario 160 telah dibekali dengan penerangan model LED.

Adapun fitur tersebut disematkan pada seluruh sistem penerangan kendaraan mulai lampu depan, belakang, sein hingga DRL.

Jadi, dengan adanya fitur ini tentu kalian tidak perlu khawatir saat berkendara dimalam hari. Pastinya kalian akan lebih aman dan nyaman.

2. Full Digital Panel Meter

Fitur modern yang tidak ketinggalan adalah panel meter full digital. Pengendara akan dimanjakan matanya dalam melihat informasi seputar unit.

Sekadar informasi bahwa komponen di atas menampilkan speedometer, takomeker, indikator bensin, aki, jam digital hingga trip meter.

3. USB Charger

Kalian masih suka bawa power bank karena takut kehabisan baterai saat perjalanan jauh? Dengan motor ini kalian tak perlu risau lagi akan hal tersebut.

Guna memenuhi kebutuhan konsumen untuk selalu terhubung dengan dunia luar, Honda Vario 160 telah menghadirkan fitur USB Charger.

Baca Juga:Lagi-Lagi Honda Bikin Geger! Kini Luncurkan Model Terbaru Motor Matic Supra 125, Yuk Intip Kelebihan Serta KekurangannyaHadir dengan Desain Gagah dan Sporty, Honda New Revo 185 Tampil Memukau Serta Ugal-Ugalan

Fitur tersebut terletak pada Console Box sehingga lebih aman saat proses pengisian. Sebagai informasi daya maksimal yang dihasilkan 5V 2.1A.

4. Smart Key System

Fitur unggulan yang berikutnya yakni adanya Smart Key System. Fitur ini sangat penting di tengah maraknya pencurian sepeda motor belakangan ini.

Berbekal teknologi terbaru, pengendara tidak perlu lagi menggunakan kunci konvensional untuk menghidupkan mesin hingga kunci setang.

Selain itu, lebih jauh sistem Smart Key Honda Vario 160 terhubung alarm anti maling dan Answer Back.

Dengan adanya fitur tersebut tentu menambah keamanan dan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari dan berbagai kebutuhan.

0 Komentar