4 Wahana Bermain di Tokyo Disneysea Seru dan Menagangkan yang Wajib Kalian Ketahui

Wahana bermain di Tokyo Disneysea
Nikmati Sensasi Menegangkan di Raging Spirits (foto/ Tokyo Disney Resort)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sebagai salah satu tempat wisata bertemakan Disney satu-satunya di dunia, ada banyak wahana bermain di Tokyo Disneysea yang wajib banget kalian coba.

Mungkin ketika sampai Tokyo Disneysea, kalian harus mencoba semua wahana bermain yang ada. Karena, setiap wahana bermain di Tokyo Disneysea memiliki keunikan dan daya tariknya masing-masing.

Oleh karena itu, bagi kalian yang ingin berkunjung ke Tokyo Disneysea, kalian harus datang pagi hari dan harus sudah sampai sebelum Tokyo Disneysea buka.

Baca Juga:7 Zona Area Tokyo Disneysea, Tempat Bermain Populer dan Satu-Satunya di Dunia5 Fakta Menarik Karimunjawa, dari Aktivitas Seru, Keunikan, Hingga Tarif Semuanya Lengkap di Sini!

Karena, jika kalian telat semenit saja, kalian akan ketinggalan start dan antrian panjang dari setiap permainan merupakan pemandangan pertama yang akan kalian dapatkan.

Selain datang di waktu yang tepat, kalian juga harus mengatur rencana agar bisa mencoba semua wahana bermain di Tokyo Disneysea, Japan.

4 Wahana bermain di Tokyo Disneysea

Yuk Jelajahi berbagai Wahana bermain di Tokyo Disneysea (foto: Halal Tour & Travel Jepang)

Disneysea merupakan tempat bermain yang masih satu resort dengan Disneyland dan menjadi taman Disney satu-satunya di dunia. Jadi, kalian tidak akan menemui Disneysea lain dimanapun.

Meskipun Disneyland dan Disneysea ini sama-sama taman Disney, namun keduanya sangat berbeda. Meskipun memiliki tujuh zona area, tema dari keduanya jelas sangat berbeda.

Disneysea memiliki tema kelautan dengan tujuh zona pelabuhan mengesankan yang terinspirasi oleh tempat nyata dan legenda laut.

Selain tema, atraksinya pun berbeda. Disneysea memiliki atraksi bertemakan laut.

Mulai dari pertunjukan atau atraksi yang mengambil dari cerita The Little Mermaid hingga wahana yang terinspirasi dari film Finding Nemo semuanya hanya dapat kalian coba di Tokyo Disneysea.

Baca Juga:7 Wahana Bermain di Tokyo Disneyland, Wahana Bermain Seru dan Populer di Kalangan Wisatawan6 Daya Tarik dari Karimunjawa, Wisata Terkenal akan Panoramanya yang Cantik dan Indah

Lantas apa saja wahana bermain di Tokyo Disneysea? Yuk simak informasinya di bawah ini.

Tower of Terror

Wahana bermain di Tokyo Disneysea yang pertama adalah Tower of Terror. Tower of Terror merupakan salah satau wahana favorit dan terpopuler oleh wisatawan yang berlokasi di zona American Waterfront

Tidak hanya itu saja, wahana bermain di Tokyo Disneysea yang satu ini juga merupakan wahana paling menegangkan dan bisa dibilang mampu menantang andrenalin kalian.

0 Komentar