4 Wahana Bermain di Tokyo Disneysea Seru dan Menagangkan yang Wajib Kalian Ketahui

Wahana bermain di Tokyo Disneysea
Nikmati Sensasi Menegangkan di Raging Spirits (foto/ Tokyo Disney Resort)
0 Komentar

Journey to the Centre

Wahana bermain di Tokyo Disneysea yang selanjutnya adalah Journey to the Centre of the Earth. Wahana bermain ini merupakan wahana yang wajib banget kalian kunjungi.

Wahana ini juga merupakan salah satu wahana bermain di Tokyo Disneysea favorit para wisatawan. Wahana bermain yang berlokasi di Mysterious Island ini menawarkan sebuah petualangan menakjubkan dan menegangkan ke dalam kedalaman Bumi.

Di sini kalian akan melewati lorong-lorong gelap dan terowongan yang cukup menakutkan. Tidak hanya itu saja, kalian juga akan mendengar suara gemuruh dan efek khusus yang tentunya akan menciptakan atmosfer yang sangat menegangkan.

Baca Juga:7 Zona Area Tokyo Disneysea, Tempat Bermain Populer dan Satu-Satunya di Dunia5 Fakta Menarik Karimunjawa, dari Aktivitas Seru, Keunikan, Hingga Tarif Semuanya Lengkap di Sini!

Selama perjalanan nanti, kalian juga akan melihat keajaiban alam mulai dari air terjun raksasa hingga formasi batu-batu yang spektakuler.

Uniknya, karena antrian dari wahana ini cukup panjang, namun kalian tidak akan merasa bosan. Karena, kalian nantinya akan menunggu di dalam sebuah laboratoriun yang mana kamu bisa melihat proses penggalian yang dilakukan para karakter yang ada di dalam wahana Jouerney to the Centre of the Earth. (ND)

0 Komentar