Indah dan Instagenic! Inilah 3 Wisata Alam di Temanggung Wajib Kalian Kunjungi

wisata alam di Temanggung
Wisata Alam Posong (foto/ Twitter)
0 Komentar

Nah, salah satu tempat yang cocok dijadikan spot berburu sunset dan sunrises adalah Alam Sewu. Sebagai salah satu objek wisata Alam Sewu ini dijuluki dengan “Negeri di Atas Awan Ala Temanggung” oleh masyarakat sekitar.

Karena dijuluki sebagai Negeri di Atas Awan, Alam Sewu ini menawarkan pesona keindahan yang tidak ada habisnya.

Selain dijadikan spot sunrise dan sunset, kalian  juga  bisa melihat view perkebunan tembakau dan gunung-gunung nan megah di siang hari.

Baca Juga:Daftar 4 Destinasi Wisata di Temanggung Favorit Para Wisatawan, Lengkap dengan Harganya5 Pertunjukan dan Wahana Bermain di Disneysea yang Wajib Dicoba

Bagi kalian yang suka berkemah, di sini juga merupakan tempat camping ground rekomended di Temanggung.

Sama seperti wisata alam di Temanggung lainnya, wisata Alam Sewu ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti area parkir dan camping ground yang cukup luas, coffe shop, toilet, area outbond, mushola, hingga warung makan.

Lokasi dari Alam Sewu ini berada di Gripurno, Kecamatan Ngadirejo, Temanggung yang berjarak sekitar 22 km dari pusat kota.

Untuk bisa memasuki kawasan ini, kalian akan dikenakan tarif mulai dari Rp.5000/orang. Tarif tersebut belum termasuk fasilitas  yang kalian gunakan di sana. (ND)

0 Komentar