Daftar 4 Destinasi Wisata di Temanggung Favorit Para Wisatawan, Lengkap dengan Harganya

destinasi wisata di Temanggung
Yuk Liburan ke Destinasi Wisata di Temanggung (foto/ wisato.id)
0 Komentar

Sigandul View ini berlokasi di Jalan Raya Parakan-Wonosobo, Kwadungan Jurang, Kecamatan Kledung, Temanggung dan buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB.

Untuk tiket masuk Sigandul View ini dikenakan tarif sekitar Rp.15000/orang.

Pikatan Waterpark

Pikatan Waterpark (foto: temanggungkab.go.id)

Yuk berlibur di taman air yang ada di Temanggung. Destinasi wisata di Temanggung ini bernama Pikatan Waterpark.

Baca Juga:5 Pertunjukan dan Wahana Bermain di Disneysea yang Wajib DicobaCek di Sini! Inilah 7 Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia di Tahun 2023

Pikatan Waterpark ini merupakan salah satu destinasi wisata di Temanggung rekomended untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan.

Sebagai taman air, di sini kalian bisa menemukan berbagai kolam dengan ukuran yang berbeda dan berbagai perosotan dengan tinggi dan sensasi yang berbeda.

Fasilitas dari Pikatan Waterpark ini juga cukup lengkap untuk menyamankan para wisatawan. Fasilitas tersebut mulai dari area parkir yang luas, toilet, pusat informasi, gazebo, mushola, persewaan pelampung, wahana permainan, hingga foodcourt yang menjual berbagai makanan dan minuman.

Untuk lokasi dari Pikatan Waterpark ini berada di Mudal, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung dan buka setiap hari pada pukul 07.00-17.00 WIB.

Untuk bisa memasuki Pikatan Waterpark ini, kalian akan dikenakan tarif mulai dari Rp.20.000/orang. Tarif tersebut belum termasuk penyewaan pelampung, dan lain-lain.

Kledung Pass

Destinasi wisata di Temanggung yang selanjutnya adalah Kledung Pass. Bagi kalian yang ingin menikmati keindahan alam serta mengambil foto yang cantik dan estetik, Kledung Pass ini bisa menjadi pilihan yang pas.

Karena, selain memiliki pesona alam yang luar biasa, destinasi wisata di Temanggung ini juga menawarkan spot foto yang instagenic.

Baca Juga:Inilah 7 Wisata di Kobe Jepang yang Unik dan Menarik, Salah Satunya Ada Masjid Tertua di Jepang4 Wahana Bermain di Tokyo Disneysea Seru dan Menagangkan yang Wajib Kalian Ketahui

Kalian bisa menikmati keindahan alam dari Kledung Pass dengan berbagai failitas yang tersedia, diantaranya adalah area parki, coffee house, camping ground, warung makan, hingga wahana permainan menarik.

Bagi kalian yang ingin bermalam, Kledung Pass juga menyediakan penginapan dan hotel untuk para wisatawan dengan harga yang beragam.

Kledung Pass ini berlokasi di Kledung, Kecamatan Kledung, Temanggung dan buka setiap hari selama 24 jam.

0 Komentar