4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing Awet Muda, Dijamin Aman, Anti Gatal

cara membuat masker lidah buaya untuk wajah
4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing Awet Muda, Dijamin Aman, Anti Gatal. (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu tengah mengalami berbagai masalah di kulit? Jika iya, maka kamu wajib coba salah satu cara membuat masker lidah buaya untuk wajah glowing awet muda satu ini. 

Kamu pun hanya memerlukan tambahan bumbu dapur dan kombinasikan bersama lidah buaya. Dijamin, beragam masalah kulit segera teratasi dengan aman dan bebas dari rasa gatal akibat getahnya. Uniknya lagi, semua bahan sudah tersedia di rumah dan kamu pun bisa segera mempraktikkan. 

Namun, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif diwajibkan melakukan tes kepekaan terlebih dahulu, ya. Supaya terhindar dari iritasi maupun efek alergi lainnya.

Baca Juga:Ini Shampoo Mustika Ratu untuk Rambut Beruban, Obat Manjur Buat usia 40 Tahun ke Atas, Wajib Coba!Begini Cara Menghitamkan Rambut dengan Lidah Buaya untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Buktikan Tips Manjurnya Yuk!

Lalu, seperti apa cara membuat masker lidah buaya untuk wajah glowing awet muda? Yuk, ikuti sampai akhir! 

Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing 

Tentunya, cara ini bisa menghasilkan efek yang maksimal jika dilakukan dengan teratur dan sesuai arahan kali ini ya. Yuk, simak!

1. Tambahkan Madu Murni

Cara membuat masker lidah buaya untuk wajah glowing awet muda yang pertama adalah menabahkan madu murni. Ramuan ini ia digunakan semua jenis kulit bahkan kamu yang memiliki masalah wajah kering. 

Diketahui terdapat kandungan baik di dalam kombinasi dua bahan ini. Sehingga, mampu menghidrasi kulit secara maksimal dan mencegah terjadinya pecah-pecah maupun bersisik. Apalagi, jika kamu tinggal di area tropis tentunya cara ini sangat bermanfaat. 

Kamu bisa mencampurkan 1 sendok gel lidah buaya dan 1 sendok makan madu murni ke dalam mangkuk. Kemudian, aduk dengan rata hingga tercipta tekstur yang serupa dengan pasta. Jika sudah, kamu bisa mengoleskan ke wajah secara merata tanpa ada yang terlewat. 

Biarkan meresap kurang lebih selama 20 menit. Jika sudah, lap wajah dengan handuk hangat yang bersih ya. Gunakan cara ini setiap hari supaya hasilnya menjadi maksimal. 

2. Campurkan Bubuk Kunyit

0 Komentar