Emang Boleh Sekece Ini? Yuk Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160 Sebelum Kalian Beli

kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160
Kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160. (astra-honda.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Dalam setiap tipe motor tentu ada plus minusnya, berikut ini kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160.

Pengguna Honda Vario 160 di jalanan semakin banyak terlihat di jalanan, sebuah bukti bahwa motor matic ini memang banyak peminatnya.

Namun tetap saja, sebelum kalian membelinya, alangkah baiknya kalian cari tahu dulu kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160 ini.

Baca Juga:Awas Bikin Candu! Inilah Spesifikasi Honda Vario 160, Tampil Lebih Segar Dengan Fitur Keren Tanpa TandinganBersih Bening Seperti Baru Lagi! Begini 8 Cara Membersihkan Karat pada Motor dengan Bahan Sederhana yang Ada di Rumah

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160?

Apa saja kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160. (astra-honda.com)

Honda Vario 160 merupakan tipe yang mengalami penyegaran oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Dengan desain yang sporty dan agresif, juga ukurannya yang semakin membesar.

Honda menaikkan kelasnya menjadi premium, di bawah Honda PCX 160. Tak heran jika penambahan teknologinya juga semakin banyak.

Meski segmennya berbeda, tapi mesin yang diusungnya terhitung mirip. Maka tidak kaget jika banyak orang justru beralih ke Honda Vario 160.

Nah, jika kalian ingin tahu lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160, berikut adalah ulasannya. Yuk, simak sampai habis!.

Kelebihan Honda Vario 160

kelebihan Honda Vario 160. (astra-honda.com)

Alangkah baiknya hal yang pertama dibahas adalah dari segi kelebihannya terlebih dahulu, berikut beberapa kelebihannya.

1. Manuver Lincah

Kelebihan yang pertama terlihat dari Honda Vario 160 ini yang membesar dari sisi ukuran dibanding Honda Vario 150 yang jadi pendahulunya.

Baca Juga:Semakin Gagah dan Lincah! Yuk Kenalan sama Motor Matic Honda Vario 160, Model Terbaru yang Bikin Ngiler Abis!Lagi-Lagi Honda Bikin Geger! Kini Luncurkan Model Terbaru Motor Matic Supra 125, Yuk Intip Kelebihan Serta Kekurangannya

Penampakannya terlihat membengkak, lebih berisi, dan tebal. Namun ternyata dimensinya tak berubah banyak.

Panjangnya naik dari semula 1.919 mm ke 1.929 mm, lebar tetap 679 mm, adapun tinggi dari 1.062 mm menjadi 1.088 mm.

Peningkatan ketinggian total motor ini berasal dari penggunaan ukuran ban yang lebih besar sehingga mampu mendongkrak tinggi motor.

Memiliki sumbu roda 1.277 mm membuat tugas pengendara untuk membelokkan motor terasa mudah dan tetap terasa lincah dipakai selap-selip dikemacetan kota.

Terlebih bobotnya hanya 115 kg (CBS) dan 117 kg (ABS). Jadi, motor ini memang sangat pas untuk dipakai di perkotaan yang lalu lintasnya cenderung padat.

0 Komentar