6 Merk Bedak Padat Lokal Terbaik, Tahan Lama Kualitas Internasional Harga Terjangkau

merk bedak padat lokal terbaik
ilustrasi merk bedak padat lokal terbaik/youtube
0 Komentar

3. Zoya Blotting Powder

ilustrasi produk/shopee

Kalau kamu menyukai bedak padat yang transparan, maka kamu bisa memilih merk bedak padat lokal terbaik ini. Meskipun transparan, Zoya Blotting Powder bisa menyerap minyak di wajah.

Hasilnya natural dan tidak tebal, sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin selalu tampil dengan look make up natural. Bedak ini dibanderol dengan harga kisaran 42 ribu saja.

4. Marcks Teen’s Compact Powder

Pilihan lain merk bedak padat lokal terbaik adalah Marcks Teen’s Compact Powder. Bedak ini akan memberikan hasil yang sangat natural sehingga cocok buat kamu yang nggak suka make up tebal.

Baca Juga:Masker Alami untuk Wajah Berminyak, Bantu Bersihkan Kulit dari Bakteri Agar Jerawat Tidak Muncul Cukup Dengan 6 Bahan IniBagaimana Cara Perawatan Wajah Berminyak yang benar? Simak 3 Do’s and Don’ts Berikut!

Meskipun tidak menambahkan coverage tingggi, Marcks Teen’s Compact Powder masih bisa mengunci complexion dengan light weight sehingga wajah tampak matte dan tahan lama. Ada 5 pilihan varian yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone kamu.

Harga Marcks Teen’s Compact Powder sangat terajangkau, kamu bisa membelinya dengan harga kisaran 22 ribu.

5. Emina City Chic CC Cake

Biasa dijadikan pilihan remaja, merk bedak padat lokal terbaik ini memiliki formula ringan yang nyaman dipakai dan tidak mudah berminyak. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan bedak yang tampak menyatu dengan kulit dan tidak terlihat tebal.

Emina City Chic CC Cake hadir dengan 4 pilihan warna yang semuanya natural. Kamu bisa mendapatkan bedak ini dengan harga kisaran 46 ribu saja.

6. Mineral Botanica Two Way Cake Foundation

Terakhir, ada merk bedak padat lokal terbaik dari Mineral Botanica Two Way Cake Foundation. Produk ini adalah bedak dengan gabungan foundation sehingga menghasilkan covergae yang tinggi serta tahan lama.

Di dalamnya terdapat kandungan antioksidan serta ekstrak adansonia untuk melembapkan dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Formulanya juga ringan jadi nyaman dan lembut dipakai.

Itulah beberapa rekomendasi merk bedak padat lokal terbaik yang bisa kamu pakai tanpa perlu touch up berkali-kali karena tahan lama. (*)

0 Komentar