8 Rekomendasi Pasta Gigi untuk Memutihkan Gigi Buat Si Kecil

Pasta Gigi untuk Memutihkan Gigi
Pasta Gigi untuk Memutihkan Gigi (tokopedia.com)
0 Komentar

4. Jack N Jill Natural Toothpaste

Jack N Jill Natural Toothpaste (shopee.co.id)

Rekomendasi pasta gigi untuk memutihkan gigi selanjutnya adalah Jack N Jill Natural Toothpaste. Produk pasta gigi yang satu ini bisa meredakan radang pada gusi.

Kandungan seperti organik cakendula berfungsi untuk menurunkan tempo tegangan pada gusi. Sangat direkomendasikabn karena rasanya disukai anak-anak.

Baca Juga:Cara Memutihkan Gigi dalam waktu 1 Hari, Dijamin Ampuh Bikin Putih BerseriWangi Putih Berseri, 7 Cara Mencegah Gigi Kuning dengan Menggunakan Pepsodent

5. Toothpaste

Pasta gigi yang satu ini tapa menggunakan kandungan flouride dan busanta sedikit. Cocok buat anak-anak yang tidak terlalu suka dengan busa-busa.

Selain itu kandungan dicalcium phospate dihydrate (DCPD) tetap bisa berfungsi untuk mencegah gigi berlubang. Bisa membersihkan gigi, bau mulut dan resiko gigi berlubang pada anak karena sering makan yang manis-manis.

6. Cusson Kids Toothpaste Unicorn

Rekomendasi pasta gigi untuk memutihkan gigi ini memberikan perlindungan yang komplit. Dimana bisa melindungi gigi dari kerusakan, menjaga mulut tetap segar dan menguatkan gigi pada si kecil.

Jadi tak perlu kahawatir ketika si kecil sangat suka sekali makanan manis karena hanya dengan produk ini semua hak negarif bisa diminimalisir dengan baik. Harganya pun dibanding yang lain jauh lebih murah.

7. PUREKIDS Tooth Paste

Selanjutnya pasta gigi tooth paste ini merupakab pasta gigi yang direkomendasikab oleh kami. Karena tidak memiliki kandungan deterjen.

Tandanya tidak memiliki busa sama sekali waktu digunakan di mulut. Maka secara otomatis resiko menimbulkan iritasi pada gigi pun lebih kecil karena sama sekali tak ada kandungan yang berbahaya di dalamnya.

8. Darlie Bunny Kids

Hak yang berbeda dari pasta gigi lainnya adalah kalsium yang tinggi pada produk satu ini. Mengandung flouride yang bisa mencegah gigi berlubang.

Baca Juga:Wajib Tahu! Inilah 8 Penyebab Gigi Kuning Membandel yang Menganggu PenampilanmuTak Cukup dengan Pepsodent! Keluhan Gigi Kuning Hilang Hanya Pakai 5 Cara ini

Kalau gigi yang ada pada anak bapak ibu lemah, bisa diperkuat dengan pasta gigi ini. Karena secara kandungan bisa memperkuat struktur gigi dari dalam.

Itulah rekomendasi pasta gigi untuk memutihkan gigi. Beli sekarang juga biar bisa mengajak anakmu untuk menjaga kesehatan gigi. (*)

0 Komentar