Bantu Kotrol Minyak dan Bikin Kulit Lembut! Ini Rekomendasi Pelembap untuk Wajah Berminyak, Harga Mulai 12 Ribuan Aja

pelembap untuk wajah berminyak
ilustrasi pelembap untuk wajah berminyak/youtube
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kulit selalu butuh kelembapan untuk mejaga kesehatannya. Apapun jenis kulit, tak terkecuali wajah berminyak yang notabene selalu memproduksi minyak banyak.

Saat ini banyak pelembap untuk wajah berminyak yang sudah beredar luas. Kamu bisa memilih berbagai produk tersebut untuk menjaga kebersihan kulit wajah. Khusus tipe kulit wajah berminyak, direkomendasikan untuk memilih produk pelembab dengan bahan dasar air atau water based.

Perawatan wajah berminyak memang tidak bisa sembarangan. Perlu memilih produk khusus yang diformulasikan untuk kulit berminyak sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Tekstur Ringan dan Nggak Bikin KilapIni 6 Makanan Penyebab Wajah Berminyak, Kontrol Konsumsinya dari Sekarang!

Rekomendasi Pelembap untuk Wajah Berminyak

Tidak perlu bingung menentukan pelembap untuk wajah berminyak, kamu bisa memilih dari beberapa rekomendasi berikut:

1. Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

ilustrasi produk/shopee

Salah satu pelembap untuk wajah berminyak ada dari Emina. Termasuk dalam rangkaian produk untuk kulit berminyak Emina, pelembap ini punya kandungan witch hazel dan vitamin C untuk membuat kulit wajah berminyak menjadi lembap, serta memberikan nutrisi.

Selain menghidrasi dan menutrisi, Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel juga dilengkapi dengan kandungan yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah tanpa menimbulkan efek lengket.

Jadi, kamu bisa memakai produk yang dibanderol dengan harga 27 ribuan ini untuk mengatasi wajah berminyak sehingga bisa mengurangi jerawat.

2. Wardah Acnederm Day Moisturizer

ilustrasi produk/shopee

Rekomendasi berikutnya adalah Wardah Acnederm Day Moisturizer. Pelembap untuk wajah berminyak ini memiliki kandungan triclosan di dalamnya yang bisa membantu mencegah munculnya jerawat. Ada juga ekstrak witch hazel yang mampu mengontrol minyak berlebih di wajah.

Dengan formulasinya yang ringan, Wardah Acnederm Day Moisturizer cepat meresap ke dalam kulit sehingga cocok dipakai sehari-hari untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat dari pelembap untuk wajah berminyak ini dengan harga kisaran 35 ribu saja.

0 Komentar