Bantu Kotrol Minyak dan Bikin Kulit Lembut! Ini Rekomendasi Pelembap untuk Wajah Berminyak, Harga Mulai 12 Ribuan Aja

pelembap untuk wajah berminyak
ilustrasi pelembap untuk wajah berminyak/youtube
0 Komentar

3. Sariayu Moisturizer Jeruk Relaxing Aromatic

Pelembap untuk wajah berminyak yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah Sariayu Moisturizer Jeruk Relaxing Aromatic. Produk ini bisa mengontrol minyak karena memiliki kandungan ekstrak jeruk nipis di dalamnya yang bisa membantu mengurangi produksi minyak.

Ekstrak jeruk nipis tersebut juga bisa bantu menyamarkan noda hitam atau flek hitam yang ada di wajah, serta mencerahkan kulit.

Jadi, selain mendapatkan kulit wajah yang terhidrasi, kamu juga bisa meminimalkan risiko timbulnya jerawat baru karena produksi minyak bisa dikontrol dan punya kulit wajah yang lebih cerah.

Baca Juga:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Tekstur Ringan dan Nggak Bikin KilapIni 6 Makanan Penyebab Wajah Berminyak, Kontrol Konsumsinya dari Sekarang!

Sariayu Moisturizer Jeruk Relaxing Aromatic bisa kamu dapatkan di marketplace online maupun offline dengan harga terjangkau, yaitu mulai 12 ribuan saja.

4. Azarine Easy White Light Moist Day Cream

Berikutnya, ada pelembap untuk wajah berminyak dari Azarine. Disertai dengan formula Japanese Sakura, pelembap Azarine Easy White Light Moist Day Cream memiliki SPF 25++ untuk membuat kulit wajah terlindungi dari paparan sinar matahari.

Tidak itu saja, Azarine Easy White Light Moist Day Cream juga memiliki kandungan niacinamide yang berfungsi mencerahkan kulit wajah dan mengontrol minyak berlebih.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga kisaran 30 ribu untuk membantu mengatasi wajah berminyak agar selalu sehat dan lembap.

5. ElsheSkin Daily Protection for Oily Skin

Terakhir, ada pelembap untuk wajah berminyak berupa ElsheSkin Daily Protection for Oily Skin. Pelembap ini bertekstur ringan sehingga akan mudah menyerap di kulit. Kandungan di dalamnya dilengkapi SPF 30 untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

ElsheSkin Daily Protection for Oily Skin bisa kamu dapatkan di toko online maupun offline dengan harga kisaran 75 ribu.

Agar mendapatkan hasil optimal, kamu bisa menggunakan pelembap untuk wajah berminyak tersebut secara rutin disertai dengan rangkaian skincare lainnya agar kulit wajah tetap terjaga kesehatan dan kebersihannya.

Sumber foto youtube

0 Komentar