Ternyata Ada Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Tampil Cerah Anti Repot Cek 6 Merk Berikut

sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit
ilustrasi wanita mandi/pexels
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki kulit putih bisa dilakukan dengan penggunaan sabun mandi. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit tentunya, ada kandungan dalam sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit.

Jadi kamu nggak perlu khawatir dengan kulit kusam yang mengganggu penampilan. Hanya dengan memakai sabun mandi secara rutin saja, kamu bisa mendapatkan kulit cerah yang sehat dan bersih.

Sabun mandi tersebut nggak akan merubah warna kulitmu secara drastis, kok. Masih dengan mempertahankan warna asli kulit, tapi disertai dengan perubahan lebih cerah dan putih alami.

Baca Juga:Healing Tetap Cantik! Ini Dia 6 Skincare yang Harus Dibawa Saat Traveling, Wajah Cantik Tanpa KusamAda 5 Penyebab Wajah Berminyak dan Berjerawat, Sudahkah Tahu Cara Mengatasinya?

Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit

Nggak perlu susah payah lagi mewujudkan kulit putih, kamu bisa mendapatkannya dengan memakai beberapa sabun mandi berikut:

1. Shinzui Skin Lightening Body Cleanser

ilustrasi produk/shopeemal

Berwujud sabun cair, Shinzui Skin Lightening Body Cleanser adalah salah satu merk sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit yang direkomendasikan.

Di dalamnya terdapat kandungan herba matsu oil, natural whitening extract dari tumbuhan Matsutake Jepang, dan juga ekstrak bunga sakura yang bisa membantu meregernerasi sel kulit mati. Selain itu, wangi bunga Jepangnya juga bakal bikin kamu harum seharian.

Dengan memakainya secara teratur, kamu bisa mendapatkan kulit putih alami dan melindungi kulit dari sinar UV.

2. Vienna Body Wash

ilustrasi produk/tokopedia

Merk ini memiliki beberapa varian sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit. Mulai dari Bengkoang & Milk, Cow’s Milk, Goat’s Milk, Pearl & Milk, Olive & Milk, sampai dengan Papaya.

Apapun varian pilihanmu, semuanya bisa membuat kulit putih secara alami serta menjaga kelembapan kulit sekaligus memberikan efek terasa halus.

Berbagai manfaat itu didapatkan karena kandungan antioksdian di dalamnya yang bagus untuk melindungi kulit dari sinar UV, kolagen untuk menjaga elastisitas kulit, dan Whitening Complex untuk memutihkan kulit secara alami.

Baca Juga:Bagaimana Cara Merawat Kulit Sensitif yang Benar? Simak Do’s and Don’ts Berikut Agar Kesehatannya Selalu TerjagaTenang, Begini Cara Mengatasi Jerawat yang Terlanjur Dipencet, Lakukan dengan Benar Maka Kulitmu Akan Pulih Kembali

3. Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Body Wash

Daftar sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit berikutnya yaitu Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Body Wash. Sabun ini cukup efektif karena memiliki kandungan Lactic Acid dan butiran scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran.

0 Komentar