Ternyata Ada Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Tampil Cerah Anti Repot Cek 6 Merk Berikut

sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit
ilustrasi wanita mandi/pexels
0 Komentar

Tidak cukup itu saja, Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Body Wash juga mengandung kolagen untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulitmu. Jadi, kamu bisa memutihkan kulit tanpa khawatir tanda penuaan kulit.

4. Lux White Impress Whitening Body Wash

Merk yang satu ini pasti sudah tidak asing di telingamu. Lux White Impress Whitening Body Wash termasuk dalam salah satu daftar sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit yang bisa kamu pakai.

Sabun ini mengandung ekstrak buah mulberry, madu, dan microcrystal untuk mencerahkan kulit dengan alami dan menyeluruh. Ada juga kandungan antioksidan, bubuk mineral, dan exfoliant untuk mengangkat sel kulit mati.

Baca Juga:Healing Tetap Cantik! Ini Dia 6 Skincare yang Harus Dibawa Saat Traveling, Wajah Cantik Tanpa KusamAda 5 Penyebab Wajah Berminyak dan Berjerawat, Sudahkah Tahu Cara Mengatasinya?

Produk ini juga dilengkapi produk lain berupa LUX Shower Serum White Whitening Impress yang fungsinya sama dengan conditioner setelah samp. Jadi kamu bisa menggunakan keduanya sekaligus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Precious Skin Kojic Extreme Whitening Collagen Soap

Salah satu merk sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit ini berasal dari Thailand. Kamu bisa mendapatkan kulit cerah dan putih sejak pertama kali pemakaiannya. Jadi, bisa kamu gunakan untuk menghilangkan masalah kulit belang dengan mudah.

Precious Skin Kojic Extreme Whitening Collagen Soap bisa membuat semua kulit mati luruh,m dan memberikan kelembapan kulit dengan aroma wangi yang khas.

6. Purbasari Bengkoang Double White Soap

Terakhir, ada sabun batangan dari Purbasari Bengkoang Double White Soap sebagai salah satu sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit.

Sabun ini mengandung ekstrak bengkoang alami yang mana khasiatnya adalah untuk membuat kulit lebih cerah, bersih, dan sehat. Kamu juga bisa memilih varian sabun Purbasari lainnya berupa Bengkoang Daun Sirih dengan Antiseptik dan Olive Oil.

Selain memakai sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit tersebut, jangan lupa menggunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan agar kulit terlindungi dari paparan sinar matahari. (*)

0 Komentar