7 Sheet Mask Terbaik untuk Jerawat, Ampuh Mengontrol Minyak Berlebih di Wajah

sheet mask terbaik untuk jerawat
ilustrasi sheet mask/pexels
0 Komentar

Kandungannya terdapat bahan yang bagus untuk merawat kelembapan kulit dan mengontrol minyak wajah. Kamu bisa membeli masker ini dengan harga 28 ribu saja.

4. Garnier Bright Complete Clear Up Anti-Acne Mask

Merk yang satu ini pasti sudah tidak asing untukmu. Garnier juga punya sheet mask terbaik untuk jerawat bernama Bright Complete Clear Up Anti-Acne Mask.

Tidak hanya jerawat saja, masker ini juga bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Ada kandungan 1 botol serum dan salicylic acid, niacinamide, serta vitamin C dalam tiap lembarnya.

Baca Juga:Serum Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Tanda PenuaanBantu Kotrol Minyak dan Bikin Kulit Lembut! Ini Rekomendasi Pelembap untuk Wajah Berminyak, Harga Mulai 12 Ribuan Aja

Selain mengatasi jerawat dan bekasnya, kamu juga akan mendapatkan kulit yang lebih cerah.

5. Avoskin Miraculous Refining AHA + BHA + PHA Sheet Mask

Avoskin juga punya sheet mask terbaik untuk jerawat. Produk ini mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit kasar karena jerawat.

Tidak hanya itu saja, ada kandungan aloe vera, tea tree, dan witch hazel untuk memberikan kesejukan saat memakainya. Dengan sheet mask ini juga kamu bisa mengatasi peradangan jerawat.

Tertarik memakainya? Kamu bisa membeli masker untuk jerawat ini dengan harga kisaran 36 ribu.

6. Holika Holika Pure Essence Mask Sheet – Green Tea

Berasal dari brand Korea, sheet mask terbaik untuk jerawat ini dibanderol dengan harga kisaran 22 ribu. Dengan kandungan teh hijaunya, sheet mask ini bisa dijadikan pilihan untuk mengatasi masalah jerawat.

Aman dipakai buat kamu yang memiliki kulit sensitif. Kandungan di dalam teh hijau akan membantu menengkan kulit dan menjaga kelembapan kulit kamu.

7. Emina Masquerade Tea Tree Oil

Sheet mask terbaik untuk jerawat ini direkomendasikan buat remaja. Kandungan tree tea oil-nya bisa mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, disamping risiko munculnya jerawat bisa dikurangi, kulit akan terasa kenyal dan lembap. Kamu bisa memiliki Emina Masquerade Tea Tree Oil dengan harga 13 ribuan saja.

Baca Juga:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Tekstur Ringan dan Nggak Bikin KilapIni 6 Makanan Penyebab Wajah Berminyak, Kontrol Konsumsinya dari Sekarang!

Kamu sudah pernah pakai sheet mask terbaik untuk jerawat yang merk apa? (*)

0 Komentar