5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Tekstur Ringan dan Nggak Bikin Kilap

sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat
ilustrasi sunscreen/pixabay
0 Komentar

Jadi selain memberikan perlindungan paparan sinar UVA dan UVB, kamu juga sekaligus bisa mengatasi jerawat dengan memakai sunscreen ini. Selain itu, ada juga kandungan vitamin E dan vitamin B6 di dalamnya agar kulit selalu lembap.

Kamu bisa memakai sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat ini sebagai alas make up sebab warnanya cocok dengan skin tone orang Indonesia. Acnes UV Tint dijual dengan harga kisaran 40 ribu.

4. Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++

Dibuat dengan formula tanpa silikon, sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat ini memiliki tekstur ringan sehingga nyaman saat digunakan. Efek pemakaian tidak menimbulkan wajah berminyak dan tidak meninggalkan white cast di kulit.

Baca Juga:Ini 6 Makanan Penyebab Wajah Berminyak, Kontrol Konsumsinya dari Sekarang!Ternyata Ada Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Tampil Cerah Anti Repot Cek 6 Merk Berikut

Kandungan Lacoco Daily UV Counter juga dilengkapi dengan squalane yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah dan menjaga elastisitas serta kelembutan kulit. Tidak cuma itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan niacinamide yang bisa mencerahkan wajah dengan alami.

Kamu bisa membeli Lacoco Daily UV Counter dengan rentang harga 150 sampai 220 ribu.

5. N’Pure Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++

Rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat berikutnya adalah N’Pure Cica Beat The Sun. Kandungannya 100% bahan alami sehingga aman dipakai kulit berjerawat. Tidak hanya wajah berjerawat saja, kamu dengan kulit sensitif, atau ibu hamil juga bisa memakai produk ini.

N’Pure Cica Beat The Sun mengandung centella asiatica untuk mengatasi jerawat aktif, dan juga 5 jenis filter untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB. Kamu bisa menggunakannya di area bawah mata atau area yang berjerawat tanpa terasa perih.

Produk sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat ini dibanderol dengan rentang harga 107 sampai 170 ribu.

Itulah beberapa rekomendasi produk sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat. Jangan lupa selalu mengoleskan sunscreen sebelum keluar rumah ya. Bisa dipakai 2 jam sekali kalau kamu aktif di bawah sinar matahari. (*)

Sumber foto pixabay

0 Komentar