Ternyata Ini Lho 6 Manfaat Oatmeal untuk Wajah yang Paling Manjur Atasi Jerawat Meradang dan Bikin Cerah Permanen

oatmeal untuk wajah
Manfaat oatmeal untuk wajah (Youtube : vazo achmad)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada berbagai manfaat oatmeal untuk wajah yang ternyata masih jarang diketahui banyak orang, lho!

Oatmeal merupakan jenis biji-bijian yang terbuat dari air dan juga susu. Oat yang memiliki nama latin Avena Sativa ini sangat populer sebagai bahan makanan yang bebas akan gluten, vitamin, mineral, serat, dan juga antioksidan. Tidak hanya sangat baik untuk kesehatan, dikarenakan ada segudang manfaat oatmeal untuk wajah.

Oatmeal sendiri telah digunakan selama berabad-abad sebagai agen penenang untuk dapat menghilangkan rasa gatal dan juga iritasi yang berkaitan sengan beragam dermatosis xerotik. Lalu apa saja ya manfaat oatmeal untuk wajah?

Baca Juga:5 Manfaat Lidah Buaya Rambut, Tak Hanya Manjur Bikin Rambut Uban Hitam PermanenBosan Sama Alis yang Botak? Ini 3 Cara Menumbuhkan Alis dengan Cepat dan Cuma Pakai Bahan Alami

Manfaat oatmeal untuk wajah

1. Mencerahkan wajah

Salah satu manfaat oatmeal untuk wajah yakni mampu mencerahkan wajah secara optimal. Oatmeal yang kaya akan kandungan asam amino yang terkandung didalamnya ini mampu meringankan bekas luka, perubahan warna kulit serta flek hitam yang membandel. Selain itu kandungan vitamin E pada oat ini juga dapat membantu memperbaiki perubahan pada warna kulit, membuat kulit kamu menjadi lembab dan juga glowing.

Selain itu manfaat oatmeal untuk wajah ini dapat membantu memberikan warna kulit yang merata dengan mengelupas sel kulit yang mati serta kotoran yang tertinggal di wajah kamu.

2. Melembabkan wajah

Salah satu manfaat oatmeal untuk wajah yakni mampu melembabkan wajah. hal ini dikarenakan kandungan Beta glucan yang ada pada oatmeal ini mampu membentuk lapisan yang halus pada kulit, hal ini membuat manfaat oatmeal untuk wajah ini dapat diandalkan secara maksimal.

Oatmeal ini dapat menembus jauh ke dalam permukaan kulit serta menawarkan kelembapan yang sangat dibutuhkan untuk kulit.

3. Mengatasi permasalahan jerawat meradang

Salah satu manfaat oatmeal untuk wajah yang tak kalah penting adalag mampu mengatasi permasalahan jerawat yang meradang. Manfaat oatmeal untuk wajah ini mampu menyerap minyak berlebih pada kulit wajah serta membantu mengatasi jerawat yang membandel atau meradang.

0 Komentar