Kulit Terlindungi dan Bebas Kilap! Ini 5 Sunscreen untuk Wajah Berminyak, Tekstur Ringan Nyaman Dipakai

suncreen untuk wajah berminyak
ilustrasi suncreen untuk wajah berminyak/unsplash
0 Komentar

3. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Kamu juga bisa memilih Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ sebagai suncreen untuk wajah berminyak. Formulanya dibuat bebas alkohol dan memiliki tekstur ringan tanpa lengket.

Saat memakai sunscreen ini, kamu akan mendapatkan perlindungan optimal dari sinar UVA dan UVB, juga blue light. Dengan aquafused technology, Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ bisa memberikan sensasi segar seperti air dan memberikan hidrasi yang cukup. Sunscreen ini bisa dibeli dengan harga kisaran 50 ribu.

4. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++

ilustrasi produk/shopee

Pilihan sunscreen untuk wajah berminyak lainnya adalah Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++. Sunscreen ini dilengkapi dengan kandungan improved hyaluronic acid (AcHA) dan juga kolagen yang bisa membantu melembapkan, melembutkan, sekaligus membuat kulit kenyal.

Baca Juga:6 Moisturizer Terbaik untuk Kulit Berminyak, Bantu Kontrol Sebum Berlebih7 Serum Terbaik untuk Remaja, Rahasia Glowing Bebas Jerawat

Ada juga kandungan SPF 30 PA++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB secara maksimal. Tidak perlu khawatir dengan teksturnya, sunscreen untuk wajah berminyak ini dibuat dalam bentuk gel ringan yang tidak lengket.

Kamu juga bisa menggunakan sunscreen ini di bagian tubuh lain, tidak hanya pada wajah saja. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 PA++ dijual dengan harga kisaran 50 ribu.

5. L’Oreal Paris UV Defender Matte & Fresh SPF 50 PA++++

Terakhir, ada sunscreen untuk wajah berminyak dari L’Oreal. Kandungan airlicium-nya bisa membuat kuit tidak tampak berminyak dan menyamarkan pori-pori. Hasil akhir penggunaan sunscreen ini berupa mate jadi aman dipakai saat cuaca panas atau pun lembap.

L’Oreal Paris UV Defender Matte & Fresh SPF 50 PA++++ djual dengan harga kisaran 50 ribu untuk kemasan 15 mili.

Itulah beberapa rekomendasi sunscreen untuk wajah berminyak yang bisa kamu pakai setiap hari agar kulit selalu sehat dan bisa mencegah penuaan dini. (*)

0 Komentar