Dijamin Aman! Ini 5 Merk Skincare untuk Remaja, Produk Terbaik Agar Kulit Sehat dan Glowing dari Sekarang

merk skincare untuk remaja
ilustrasi merk skincare untuk remaja/youtube
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kulit sehat dan glowing bisa dimiliki siapa saja, termasuk remaja. Perawatan ini perlu dilakukan sedari dini untuk menghindari berbagai masalah kulit yang bisa muncul karena berbagai faktor.

Tidak perlu bingung menentukan merk skincare untuk remaja yang beredar di pasaran. Kamu bisa menentukan produk untuk remaja, yaitu dengan kandungan bahan alami yang tidak keras sehingga aman dipakai kulit remaja.

Jangan sampai salah menentukan produk karena alih-alih mendapat kulit sehat, kamu justru bisa berjerawat bahkan iritasi.

Baca Juga:6 Cara Paling Mudah Menghilangkan Jerawat, Nggak Perlu Obat dan Klinik Dokter6 Merk Sunscreen untuk Remaja, Lindungi Kulit Sejak Sekarang Jangan Tunggu Nanti-Nanti

Daftar Merk Skincare untuk Remaja

Berikut beberapa rekomendasi merk skincare untuk remaja yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran:

1. Pigeon Teens

ilustrasi produk/shopee

Tidak perlu diragukan lagi, sesuai dengan namanya, Pigeon Teens adalah merk skincare untuk remaja yang layak kamu coba. Di dalamnya ada beberapa rangkaian skincare yang bisa dipakai untuk remaja dengan rentang umur 13 sampai 18 tahun.

Kamu bisa memilih berbagai produk, mulai dari facial foam, moisturizer, sunscreen, hingga make-up. Formulanya ringan, bisa dipakai pada malam atau pagi hari agar kamu memiliki kulit glowing.

Kalau kamu ingin tampil maksimal, merk skincare untuk remaja ini juga menyediakan make up seperti bedak. Harganya juga terbilang terjangkau, kamu bisa mendapatkan produk Pigeon Teen mulai dari belasan ribu saja.

2. La Tulipe

ilustrasi produk/bukalapak

Kalau kamu mendengar merk ini biasa digunakan untuk orang dewasa, sekarang ada rangkaian skincare baru untuk remaja. Merk skincare untuk remaja ini menghadirkan La Tulipe Active dengan desain lucu dan penuh warna cerah.

Rangkain skincare La Tulipe Active cocok dipakai untuk remaja dengan kulit berminyak dan kulit kombinasi, karena kebanyakan produknya bertekstur gel. Beberapa produknya adalah moisturizer, toner, sunscreen, juga cleanser.

Contoh salah satu produk skincare remaja yaitu La Tulipe Active Hydrating Gel yang mengandung vitamin B5 dan natural sugar untuk memberikan kelembaban kulit wajah remaja.

0 Komentar