Dijamin Aman! Ini 5 Merk Skincare untuk Remaja, Produk Terbaik Agar Kulit Sehat dan Glowing dari Sekarang

merk skincare untuk remaja
ilustrasi merk skincare untuk remaja/youtube
0 Komentar

Selain itu, produk tersebut juga memiliki kelebihan bisa meningkatkan cadangan air di dalam kulit wajah. Jadi kulitmu akan tetap segar dan kenyal sepanjang hari. Harganya cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

3. Clean & Clear

Rekomendasi merk skincare untuk remaja berikutnya adalah Clean & Clear. Salah satu produk skincare untuk remaja dari Clean & Clear adalah Clean & Clear Oil Control Film.

Kamu bisa menggunakannya untuk mengatasi masalah minyak berlebih, yang dikemas dalam kemasan praktis sehingga bisa kamu bawa ke mana-mana. Termasuk saat pergi sekolah atau mengikuti kegiatan ekstra di luar.

Baca Juga:6 Cara Paling Mudah Menghilangkan Jerawat, Nggak Perlu Obat dan Klinik Dokter6 Merk Sunscreen untuk Remaja, Lindungi Kulit Sejak Sekarang Jangan Tunggu Nanti-Nanti

Produk skincare untuk remaja dari Clean & Clear bisa kamu beli dengan harga cukup terjangkau, mulai 20 ribuan saja.

4. Emina

Merk skincare untuk remaja yang satu ini pasti sudah sangat dikenal. Hal ini karena Emina dibuat dengan pasar untuk remaja. Jadi berbagai produknya bisa dijadikan pilihan rangkaian perawatan kulit remaja.

Ada beberapa rangkaian perawatan kulit remaja yang disediakan Emina. Misalnya rangkaian skincare Bright Stuff dan Emina Natura Pal Series. Kedua rangkaian skincare tersebut terdiri dari berbagai jenis produk skincare.

Mulai dari face wash, toner, serum, moisturizer, sheet mask dan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harga skincare untuk remaja ini terjangkau, mulai dari 15 ribuan saja.

5. Viva

Berikutnya ada merk skincare untuk remaja Viva. Merk ini pasti sudah dikenal karena termasuk brand yang melegenda di Indonesia. Selain produknya terkenal dengan harga yang sangat terjangkau, Viva juga dikenal karena efektif mengatasi masalah kulit.

Kandungannya juga ringan, jadi aman dijadikan pilihan skincare remaja. Kamu bisa menggunakan milk cleanser, face tonic, pelembab, sleeping mask, dan air mawarnya yang ampuh untuk berbagai problem kulit remaja.

Walaupun varian yang paling terkenal bengkoang, sebenarnya merk skincare untuk remaja ini juga punya vairan green tea, cucumber, dan lemon lho. Produk dari Viva dibanderol dengan harga mulai 6 ribuan saja, murah banget kan?

0 Komentar