5 Merk Pelembap Terbaik untuk Remaja, Perawatan Tepat Kulit Wajah Sedari Dini

pelembap terbaik untuk remaja
ilustrasi pelembap terbaik untuk remaja/youtube
0 Komentar

3. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Tidak hanya aman untuk remaja 13 tahun ke atas, produk ini juga aman dipakai untuk ibu hamil. Pelembap terbaik untuk remaja ini mengandung ceramide, peptide, dan marine collagen yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah dan melindungi kulit dari sinar UV matahari.

Cocok dipakai buat kamu yang memiliki masalah jerawat, karena bisa memperbaiki barier kulit sehingga akan mengurangi jerawat. Tapi pemilik alergi seafood perlu melakukan tes alergi terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Efek yang didapatkan saat memakai Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel, kulit akan glowing dan segar. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 140 ribuan.

Baca Juga:Bagaimana Cara Melentikkan Bulu Mata Alami? Lakukan 5 Hal Ini, Jadi Lentik Tanpa ExtensionBagaimana Cara Menghilangkan Komedo dengan Putih Telur? Ini 5 Tips Paling Mudah dan Ampuh Melakukannya

4. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Pelembap terbaik untuk remaja selanjutnya adalah Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel. Bisa dipakai untuk remaja di atas 15 tahun dengan jenis kulit berminyak.

Ada kandungan ekstrak Witch Hazel yang bisa melembapkan dan meringkas pori-pori kulit. Juga kombinasi kandungan baik dari Provitamin B5, Humectant-Emollient Agen serta Vitamin E yang membuat proses hidrasi kulit berjalan optimal dan terhindar dari radikal bebas.

Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel dibanderol dengan harga kisaran 20 ribuan.

5. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Rekomendasi produk pelembap terbaik untuk remaja yang terakhir adalah Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Dibuat dengan formula yang lembut, cocok dipakai untuk semua jenis kulit remaja usia 12 tahun ke atas.

Kamu yang aktif beraktivitas di luar ruangan seharian bisa menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain kandungan SPF 15, pelembap ini juga memiliki ekstrak Summer Plum, Vitamin E dan Moisturizing Agent agar wajah tampak cerah seharian.

Kamu bisa menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream secara rutin dan mendapatkannya dengan harga mulai 2- ribuan.

Selain menggunakan produk pelembap terbaik untuk remaja tersebut, lakukan perlindungan kulit lain seperti memakai sunscreen dan juga menjaga pola makan serta kebutuhan cairan tubuh. Jangan lupa cuci muka juga ya. (*)

0 Komentar