6 Merk Sunscreen untuk Remaja, Lindungi Kulit Sejak Sekarang Jangan Tunggu Nanti-Nanti

sunscreen untuk remaja
ilustrasi sunscreen untuk remaja/youtube
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Perlindungan kulit perlu dilakukan sejak dini, termasuk dalam usia remaja sekalipun. Salah satunya pemakaian sunscreen untuk remaja agar kulit bisa terhindar dari berbagai bahaya paparan sinar matahari.

Sekalipun sebenarnya sinar matahari bagus untuk kulit karena bisa memenuhi kebutuhan vitamin D, ada sinar UV yang juga menyebabkan tanda penuaan dini, dan juga flek hitam muncul. Untuk itu, perlindungan perlu dilakukan bahkan oleh remaja sekalipun dengan memakai sunscreen.

Rekomendasi Sunscreen untuk Remaja

Berikut beberapa sunscreen untuk remaja dengan kandungan bahan alami dan berbagai bentuknya. Yang pasti, produk berikut cocok dijadikan perlindungan kulit dari sinar matahari.

Baca Juga:Begini 7 Cara Memanjangkan Bulu Mata dengan Alami, Bisa Pakai Minyak Zaitun Sampai Lidah Buaya5 Merk Pelembap Terbaik untuk Remaja, Perawatan Tepat Kulit Wajah Sedari Dini

1. Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick

ilustrasi produk/bukalapak

Buat kamu yang malas pakai suncreen karena ribet halus mengoleskannya dengan tangan, Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick bisa kamu jadikan pilihan.

Produk sunscreen untuk remaja ini berbentuk stick, jadi bisa kamu pakai dengan mudah. Di dalamnya terdapat kandungan lidah buaya yang akan membuat kulit wajah kamu sejuk dan lembap.

Kandungan SPF 50+ PA++++ dan akan memberikan efek wajah tampak halus seperti menggunakan bedak. Sunscreen ini dijual dengan harga mulai 200 ribu.

2. Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream

ilustrasi produk/lazada

Salah satu sunscreen untuk remaja ini diformulasikan dengan gluta-boost essence, vitamin B3+ untuk mengurangi kekusaman dan membuat pori tampak lebih kecil, serta UVA/UVB filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Ada kandungan SPF 30 PA+++ yang diklaim dapat memberikan perlindungan lebih dari sinar UVB. Tidak itu saja, produk ini dilengkapi smart-tone technology yang bekerja menyesuaikan dengan warna kulit untuk menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat.

Dengan memakainya, kamu akan mendapat kulit yang cerah, mulus, dan bebas kilap.

Baca Juga:Bagaimana Cara Melentikkan Bulu Mata Alami? Lakukan 5 Hal Ini, Jadi Lentik Tanpa ExtensionBagaimana Cara Menghilangkan Komedo dengan Putih Telur? Ini 5 Tips Paling Mudah dan Ampuh Melakukannya

3. Vaseline Daily Sun Cream

Berikutnya ada sunscreen untuk remaja dari Vaseline Daily Sun Cream. Dibuat dengan formula Vaseline Pet Jelly dan teknologi water-holding, sunscreen ini bisa melindungi kulit dari sinar UV dengan sensasi segar dan menjaga kulit tetap lembap.

0 Komentar