6 Merk Sunscreen untuk Remaja, Lindungi Kulit Sejak Sekarang Jangan Tunggu Nanti-Nanti

sunscreen untuk remaja
ilustrasi sunscreen untuk remaja/youtube
0 Komentar

Cocok dipakai buat kamu yang aktif berkegiatan di luar ruangan, atau kerap terpapar sinar matahari.

4. Emina Sun Battle

Kalau untuk merk yang satu ini memang sudah dikenal sebagai produk yang disukai remaja ya. Kamu juga bisa mendapatkan sunscreen untuk remaja dengan label Emina Sun Battle.

Dengan kandungan SPF 30, produk ini memiliki tekstur ringan yang tidak lengket serta dengan aroma mild khasnya. Selain itu ada juga kandungan aloe vera di dalamnya untuk membantu kulitmu agar selalu terhidrasi dengan baik dan lembap.

Baca Juga:Begini 7 Cara Memanjangkan Bulu Mata dengan Alami, Bisa Pakai Minyak Zaitun Sampai Lidah Buaya5 Merk Pelembap Terbaik untuk Remaja, Perawatan Tepat Kulit Wajah Sedari Dini

Apapun jenis kulit kamu, sunscreen untuk remaja ini bisa digunakan. Pun dengan harganya yang terjangkau, cocok untuk kalangan remaja.

5. Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel

Rekomendasi sunscreen untuk remaja berikutnya adalah Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel. Produk ini termasuk water based sehingga memiliki tekstur ringan, tidak lengket, bisa memberikan sensasi dingin dan juga cepat meresap.

Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel mengandung aloe vera untuk menyegarkan dan menenangkan kulit. Ada juga green tea dan pomegranate sebagai antioksidan, melembapkan sekaligus anti aging.

Pemilik kulit sensitif tidak perlu ragu memakainya, karena Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

6. Innisfree Intensive Triple Shield

Pecinta skincare Korea pasti sudah tidak asing dengan merk yang satu ini. Innisfree Intensive Triple Shield adalah salah satu produk korea yang termasuk rekomendasi sunscreen untuk remaja.

Hal ini karena formulanya yang ringan tanpa paraben. Selain itu ada juga kandungan SPF 50+ PA++++ untuk menjaga kulit dari sinar matahari secara maksimal. Kelebihan lainnya adalah Innisfree Intensive Triple Shield termasuk sunscreen yang water resistant, anti-wrinkle, dan memberikan efek mencerahkan.

Itulah beberapa rekomendasi sunscreen untuk remaja yang bisa dipakai sejak sekarang. Jangan tunggu nanti-nanti untuk merawat kulit, atau kamu akan menyesal nantinya. Selain pakai skincare, tetap jaga pola makan sehat dan rajin olahraga, ya. (*)

0 Komentar