5 Tips Awet Muda Alami Ini Bikin Wajah Kamu Jadi Terbebas dari Kerutan Dan Manjur Hilangkan Flek Hitam

tips awet muda alami
Ini tips awet muda cuma menggunakan bahan-bahan alami (Youtube : CNN Indonesia)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Jadi ini tips awet muda alami yang bisa bikin wajah kamu kembali kencang dan tehindari dariagam masalah pada wajah seperti halnya flek hitam yang membandel.

Kebanyakan orang ingin terlihat awet muda serta terbebas dari beragam tanda-tanda penuaan, seperti munculnya garis halus di wajah, bintik hitam hingga munculnya kerutan di wajah.

Supaya dapat tetap awet muda, maka kamu perlu untuk menerapkan pola gaya hidup yang sehat, termasuk juga menjaga pola makan serta rutin untuk berolahraga. Banyak orang yang menggunakan sejumlah produk seperti halnya sunscreen, serum hingga mouisturizer untuk wajah.

Baca Juga:4 Manfaat Menghirup Minyak Kayu Putih, Salah Satunya Ampuh Atasi Hidung Tersumbat dan Pusing Kepala Dalam SekejapTernyata Bahan Alami ini Bisa Bikin Bulu Mata Lebat! 5 Cara Melebatkan Bulu Mata yang Anti Gagal

Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa tips awet muda alami, alias hanya menggunakan bahan-bahan alami dan sangat mudah untuk kamu temukan dirumah.

Tips awet muda alami

1. Mengonsumsi kemangi

Salah satu tips awet muda alami yakni kamu bisa mengonsumsi kemangi. Kondisi kulit dapat rusak dan juga mengalami penipisan kolagen akibat paparan sinar UV yang cenderung berlebihan.

Padahal kondisi kulit yang kekurangan kolagen akan berkurang elastisitasnya sehingga dapat terlihat lebih kaku, tidak kenyal dan juga kering. Salah satu cara alami untuk mengatasi hal ini yakni dengan mengaplikasikan kemangi secara tropical. Penelitian membuktikan bahwa kemangi ini mempunyai sejumlah manfaat, yakni mampu mempertahankan tingkat kelembapan pada kulit, mengurangi kekasaran dan kerak kulit, mencegah kulitsupaya tidak keriput, membuat kulit kamu menjadi jauh lebih halus.

2. Menggunakan jeruk nipis

Salah satu tips awet muda alami yakni menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis yang kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin C ini dapat membantu kulit supaya terhindari dari jerawat, mencerahkan wajah secara optimal, mengatasi minyak berlebih, dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati dan mampu mengencangkan kulit wajah.

Dengan manfaatnya dalam mengangkat sel-sel kulit mati inilah jeruk nipis juga menjadi salah satu tips awet muda alami. selain itu supaya kamu bisa mendapatkan manfaat dari jeruk nipis ini yakni cukup dengan mengoleskan air perasan jeruk nipis ke wajah lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit.

0 Komentar