5 Tips Awet Muda Alami Ini Bikin Wajah Kamu Jadi Terbebas dari Kerutan Dan Manjur Hilangkan Flek Hitam

tips awet muda alami
Ini tips awet muda cuma menggunakan bahan-bahan alami (Youtube : CNN Indonesia)
0 Komentar

3. Menggunakan lemon

Salah satu tips awet muda alami yakni menggunakan lemon sebagai masker alami untuk wajah. lemon yang kaya akan anti oksidan dan vitamin C ini mampu membuat kulit kamu tetap kencang serta terhindari dari flek hitam. lemon yang juga kaya akan kandungan asam alpha hidroksi yang mampu menangkal radikal bebas yang terkandung dalam kulit wajah.

Tips awet muda alami menggunakan lemon ini juga mampu mengencangkan kulit wajah kamu secara optimal. Dengan mengoleskan air perasan lemon ke wajah kamu dan membiarkannya selama kurang lebih 15 menit ini dapat membuat pori-pori wajah ini jadi menutup.

4. Menggunakan pepaya

Salah satu tips awet muda alami selanjutnya yakni menggunakan pepaya. Hal ini dikarenakan enzim papain yang terkandung dalam buah pepaya ini mampu membantu meregenerasi kulit. Selain itu kandungan Vitamin A, C, dan juga vitamin E ini berlaku sebagai anti oksidan dapat turut membantu menutrisi dan melembabkan kulit wajah kamu.

Baca Juga:4 Manfaat Menghirup Minyak Kayu Putih, Salah Satunya Ampuh Atasi Hidung Tersumbat dan Pusing Kepala Dalam SekejapTernyata Bahan Alami ini Bisa Bikin Bulu Mata Lebat! 5 Cara Melebatkan Bulu Mata yang Anti Gagal

Dengan menggunakan pepaya ke kulit wajah maka hal ini dapat mengakibatkan kulit mati yang hilang, membersihkan kotoran pada wajah, dan juga mampu mengencangkan kulit wajah. pepaya juga dapat dijadikan sebagai produk sunscreen ataupun tabir surya yang alami untuk kulit wajah.

Tips awet muda alami ini yakni cukup dengan menghaluskan pepaya lalu menjadikannya sebagai masker wajah alami selama kurang lebih 30 menit, hal ini dapat membantu mengencangkan kulit wajah.

5. Menggunakan tomat

Tips awet muda alami selanjutnya yakni menggunakan tomat. Hal ini dikarenakan kandungan senyawa anti oksidan yakni kandungan lycopene pada tomat yang terbukti mampu menangkal radikal bebas supaya sel kulit jadi tak menumpuk dan kulit wajah kamu jadi berkerut. Tips awet muda alami ini juga dapat kamu jadikan sebagai tabir surya alami guna meminimalisir kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV.

Tips awet muda alami menggunakan tomat adalah dengan menumbuk halus tomat hingga halus atau menjadi bubur lalu kamu dapat mengoleskannya secara langsung ke wajah dan diamkanlah selama kurang 30 menit lalu bilas wajah dengan air bersih. (*)

0 Komentar