Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun ke Atas

Krim penghilang flek hitam terbaik
ilustrasi krim penghilang flek hitam terbaik/youtube
0 Komentar

3. Laneige Radian-C Cream

Tidak hanya untuk mengatasi flek hitam karena paparan sinar matahari saja, krim penghilang flek hitam terbaik ini juga diformulasikan bisa mengurangi iritasi kulit yang diakibatkan oleh blue light atau pancaran sinar biru dari layar gadget.

Kulit yang terpapar blue light secara terus menerus tanpa perlindungan rawan dengan munculnya bintik-bintik halus, kemerahan, dan kerutan halus pada kulit wajah.

Dengan kandungan vitamin C-nya, pelembap ini diklaim mampu mencerahkan bintik hitam mikro yang terlihat maupun yang tidak terlihat hanya dalam 3 hari. Laneige Radian-C Cream dibanderol dengan harga mulai 80 ribuan, dan bisa kamu jadikan sebagai foundation.

Baca Juga:9 Cara Alami Menghilangkan Jerawat, Nggak Neko-Neko Cuma Pakai Bahan di RumahAtasi Masalah Kulit dengan Ini! Manfaat Masker Kopi untuk Wajah dan 3 Cara Membuatnya, Mudah Nggak Banyak Modal

4. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Krim penghilang flek hitam terbaik ini dibuat dengan buah jeruk asal Pulau Jeju atau hallabong.

Buah tersebut diproses dengan metode ekstraksi ultrasonik untuk menjaga kandungan bahan aktifnya sehingga bisa mencerahkan sekaligus membuat kulit jadi lebih halus.

Ada juga tambahan kandungan niacinamide untuk mengatur produksi melanin dan memperbaiki tampilan hiperpigmentasi, serta ethyl ascorbyl ether yang memperbaiki tampilan kulit dan panthenol untuk menenangkan sekaligus melindungi kulit.

Innisfree Brightening Pore Priming Cream bisa kamu dapatkan dengan harga mulai 300 ribuan.

5. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Daftar krim penghilang flek hitam terbaik belum selesai. Ada Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment yang bisa membantu mengurangi munculnya perubahan warna kulit dan tekstur kulit kasar untuk kulit yang lebih bersih dan cerah.

Pelembab ini bahkan bisa memberikan hidrasi 24 jam terus menerus sambil membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dan flek hitam. Kabar baiknya, kamu bisa menggunakan krim ini apapun jenis kulitmu.

Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment dibanderol dengan harga mulai 700 ribuan. Angka yang cukup tinggi tapi tidak menjadi masalah jika sebanding dengan keefetifannya.

Baca Juga:6 Masker untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Kontrol Minyak Jerawat MinggatPerhatikan, Begini 6 Cara Pakai Sunscreen yang Benar Agar Kulit Terlindungi Sempurna

Jadi, kamu sudah memutuskan memilih krim penghilang flek hitam terbaik yang mana? (*)

0 Komentar