5 Manfaat Air Teh Untuk Wajah, Solusi Wajah Mulus dan Cerah Dalam Waktu Singkat!

manfaat air teh untuk wajah
Ini beragam manfaat air teh untuk wajah (Freepik)
0 Komentar

Salah satu manfaat air teh untuk wajah yakni mampu melindungi kulit wajah kamu dari ancaman kanker. Kandungan antioksidan yang cukup tinggi pada air teh ini mampu melindungi sel-sel tubuh dan juga kulit, meningkatkan kekebalan pada tubuh, serta mengurangu risiko penyakit yang berbahaya seperti halnya kanker kulit.

3. Mencerahkan kulit

Manfaat air teh untuk wajah yang tak kalah penting yakni mampu mencerahlan kulit kamu secara optimal. Hal ini berkat adanya kandungan polifenol pada teh yang juga mampu membantu mencerahkan kulit secara optimal. Air teh ini mengandung katekin yang mampu membantu memperbaiki warna pada kulit yang tak merata. Gunakanlah teh hijau sebagai masker wajah alami atau kamu juga dapat mencoba menggunakan toner teh hijau untuk membantu mencerahkan kulit secara lebih optimal.

4. Mengurangi kantung mata atau mata panda

Salah satu manfaat air teh untuk wajah yakni mampu mengurangi kantung mata ataupun mata panda. Kondisi kantung mata atau adanya lingkaran hitam di sekitar area mat aini bisa disebabkan oleh faktor kurangnya waktu tidur ataupun faktor keturunan. Air teh ini mempunyai sifat anti inflamasi yang mampu membantu mengurangi pembengkakan di area sekitar mata.

Baca Juga:5 Tips Awet Muda Alami Ini Bikin Wajah Kamu Jadi Terbebas dari Kerutan Dan Manjur Hilangkan Flek Hitam4 Manfaat Menghirup Minyak Kayu Putih, Salah Satunya Ampuh Atasi Hidung Tersumbat dan Pusing Kepala Dalam Sekejap

Kamu dapat mendapatkan manfaat air teh untuk wajah ini dengan cara menggunakan kantong teh celup yang telah digunakan, lalu dinginkan di lemari es serta tempelkan kantong teh mata tersebut pada area bawah mata selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. Hal ini dapat membantu kamu dalam mengurangi pembengkakan pada sekitar area bawah mata.

5. Menjaga kelembapan pada wajah

Manfaat air teh untuk wajah yakni mampu menjaga kelembapan pada wajah. Teh yang kaya akan kandungan polifenol dan flavonoid ini mampu membantu menjaga kelembapan pada kulti wajah. manfaat air teh untuk wajah ini dapat membantu menghidari kulit serta menjaga kelembapan pada kulit.

Kamu dapat menggunakan air teh sebagai masker wajah alami. ataupun lebih baik jika kamu menggunakan ampas teh yang telah diseduh dan dijadikan sebagai masker wajah alami lalu bersihkan wajah hingga benar-benar bersih setelah menggunakan masker dari ampas teh tersebut. (*)

0 Komentar