Ini Dia 6 Serum Wardah Terbaik, Pilih yang Sesuai Dengan Jenis Masalah Kulitmu

serum Wardah terbaik
ilustrasi serum Wardah terbaik/lazada
0 Komentar

Hal ini karena adanya kandungan 72 hours hydrating active dan rose oi yang bisa menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Tidak cukup itu saja, serum ini juga dilengkapi dengan butiran hydraMoist micro gel, gel lembut yang melebur ke setiap lapisan kulit terdalam memberikan kelembapan ekstra.

Kamu bisa membeli Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum dengan harga kisaran 135 ribu.

Baca Juga:Bukan Frugal atau Slow Living, Ini 5 Cara Sederhana Hidup Tenang Agar Kamu Damai Luar DalamTernyata ini 5 Kebiasaan yang Membuat Hidup Tidak Bahagia, Salah Satunya Mengabaikan Diri Sendiri

4. Wardah Lightening Serum Ampoule

Sesuai dengan namanya, serum Wardah terbaik ini memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit kusam. Adanya konsentrat vitamin B3 dan hyaluronic acid di dalamnya membuat Wardah Lightening Serum Ampoule bisa menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Kandungan lainnya yang ada pada serum Wardah terbaik ini adalah loe vera extract dan vitamin E yang sangat baik dalam melembapkan kulit. Kamu bisa membelinya dengan harga kisaran 55 ribu.

5. Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Rekomendasi serum Wardah terbaik selanjutnya adalah Wardah White Secret Intense Brightening Essence. Serum ini memiliki bahan aktif pencerah yang efektif bekerja pada kulit yang terpigmentasi.

Tidak hanya mencerahkan kulit saja, Wardah White Secret Intense Brightening Essence juga bisa membantu memperbaiki tekstur kulit, serta mengurangi munculnya noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.

Kalau kamu menggunakannya secara rutin, kamu akan mendapatkan hasil kulit yang lebih halus, cerah, kenyal, dan lembap. Produk ini bisa kamu beli dengan harga kisaran 90 ribuan.

6. Wardah Purifying Facial Serum

Kali ini ada serum Wardah terbaik dengan ukuran mini yang dibanderol dengan harga 50 ribuan. Wardah Purifying Facial Serum mengandung active astringent yang dapat mengecilkan pori-pori wajah sehingga produksi minyak berlebih bisa dikontrol.

Kandungan lainnya yang juga baik untuk kesehatan kulit yaitu witch hazel extract, seaweed extract & vitamin E. Dengan berbagai kandungan tersebut, serum ini akan membuat kulitmu lembap dan sehat. (*)

0 Komentar