7 Destinasi Wisata di Oman Terkenal dan Terfavorit yang Wajib Dikunjungi

destinasi wisata di Oman
Bahla Fort, wisata sejarah di Oman (foto/ wikipedia)
0 Komentar

Tidak hanya bisa melihat penyu saja, di sini kalian juga dapat menjumpai kapal-kapal cantik yang berjejer menghiasi bibir pantai.

Gurun Wahiba

Destinasi wisata di Oman yang berikutnya adalah Gurun Wahiba, Gurun Wahiba ini merupakan gurun yang memiliki ketinggian 100 meter dan menjadi salah satu gurun yang menjadi destinasi wisata favorit di Oman.

Bagi kalian yang menyukai tantangan yang memacu andrenalin, tempat wisata ini juga sangat cocok untuk kalian kunjungi. Karena, di sini kalian bisa mengelilingi gurun dengan kendaraan bermotor dan sand surfing dari puncak gurun.

Baca Juga:4 Destinasi Wisata Alam di Pekalongan yang Memiliki Panorama Indah Bak SurgaReview dan Fakta Menarik Film Wonka yang Akan Tayang Akhir Tahun 2023

Bukan hanya yang menyukai tantangan saja. Bagi kalian yang hanya ingin menikmati keindahan gurun pasir, kalian bisa menyewa unta yang memang disediakan untuk para wisatawan.

Qurm Beach

Selain wisata gurun pasir yang indah dan eksotis, Oman juga memiliki wisata bahari loh. Salah satu destinasi wisata di Oman bertemetakan pantai adalah Qurm Beach.

Seperti namanya, Qurm Beach ini terletak di Al Qurm, Oman. Di sini, kalian tidak hanya bisa merasakan suasana yang sejuk dan asri saja loh guys.

Namun, kalian juga bisa menikmati beberapa kudapan yang dapat kalian beli di cafe atau restoran pinggir pantai. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menikmati keindahan laut dengan menaiki jetski.

Bahla Fort

Wisata di Oman yang selanjutnya adalah Bahla Fort. Bahla Fort merupakan benteng yang mana dinaungi oleh UNESCO sebagai bangunan bersejarah di dunia.

Bahla Fort ini merupakan destinasi wisata yang terdapat di dalam kota yang berupa benteng yang berjumlah empat. Benteng ini terletak di Jebel Akhdar dan dibanung pada abad ke 13 dan 14.

Masjid Agung Sultan Qaboos

Masjid Agung Sultan Qaboos merupakan sebuah masjid yang terkenal akan keindahan di Negara Oman. Masjid Agung Sultan Qaboos ini memiliki bangunan dengan infrastruktur yang megah.

Baca Juga:Merefreshkan Pikiran dan Tubuh! Inilah 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Asri dan IndahWisata Sejuk dan Alami! Inilah 3 Destinasi Wisata Air Terjun di Pekalongan yang Wajib Kalian Kunjungi

Masjid ini terletak di distrik Muscat, Oman yang mana diresmikan pada tahun 2001 oleh Sultan Qaboos. Oleh karena itu, masjid ini dikenal dengan nama Masjid Agung Sultan Qaboos.

0 Komentar