Mengalihkan Diri dari Keinginan untuk Merokok, Ini 101 Daftar Hal yang Harus Kamu Coba

Mengalihkan diri dari keinginan untuk merokok
Mengalihkan diri dari keinginan untuk merokok
0 Komentar

Berhenti merokok bukan perkara mudah. Kamu akan sering memiliki dorongan untuk kembali menyentuh rokok meski sudah memiliki tekad untuk tidak melakukannya lagi. Oleh karenanya, artikel ini menyediakan pilihan bagimu untuk mengalihkan diri dari keinginan untuk merokok lagi bahkan ketika sebelumnya kamu sudah berhenti.

Cara Mengalihkan Diri dari Keinginan untuk Merokok yang Mempererat hubungan Sosial

Sangat mudah untuk mengasingkan diri saat kamu mencoba mengatasi perubahan besar dalam hidupmu seperti berhenti merokok. Namun, dukungan sosial penting untuk berhenti merokok dan bahkan dapat menahan efek gejala putus zat sekaligus mengurangi perasaan depresi. Kamu dapat memaksimalkan manfaat ini dengan menjadikan interaksi dengan orang lain sebagai cara untuk bisa mengalihkan diri dari keinginan untuk merokok.

Kegiatan yang dapat membantumu mengalihkan diri dari keinginan untuk merokok dan menghindari isolasi diri antara lain:

Baca Juga:12 Hal yang Dapat Dilakukan Daripada Merokok Saat Kamu Sangat Ingin Melakukannya101 Alternatif Sehat untuk Merokok

  • Panggil teman.
  • Hubungi orang tua atau kakek nenekmu.
  • Beri seseorang yang kamu cintai pelukan hangat dan beri tahu mereka betapa berartinya dia bagimu.
  • Habiskan waktu bersama seorang anak.
  • Tulis surat tulisan tangan untuk seseorang yang kamu sayangi.
  • Relawan di komunitasmu.

Ketika mencoba alternatif untuk mengalihkan diri dari keinginan untuk merokok ini, kamu dapat memutuskan untuk berbicara tentang apa yang kamu alami dengan berhenti merokok jika kamu mau, tetapi itu tidak wajib. Terkadang percakapan sederhana tentang kehidupan sehari-hari bisa menjadi dorongan yang Kamu butuhkan untuk mempertahankan resolusimu.

Cara Mengalihkan Diri dari Keinginan untuk Merokok yang Meningkatkan Produktivitas

Ketika kamu tidak menghabiskan begitu banyak waktu untuk merokok dan bisa mengalihkan diri dari keinginan untuk merokok, kamu akan takjub dengan apa yang bisa kamu lakukan. Faktanya, penelitian telah mengaitkan berhenti merokok dengan peningkatan produktivitas.

Itu menjadikan ini waktu yang tepat untuk mengerjakan daftar tugasmu di sekitar rumah.

Membersihkan dan merapikan lingkunganmu juga dapat membantumu merasa lebih terkendali dan memiliki ketenangan pikiran yang lebih besar. Kedua efek ini bisa sangat membantu saat kamu berupaya berhenti merokok.

0 Komentar