Cukup 20 Juta Saja, New Yamaha NMAX Dek Rata Bisa Kamu Naiki Langsung

New Yamaha NMAX Dek Rata
New Yamaha NMAX Dek Rata (YouTube/YRP Official)
0 Komentar

Karena mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar. Maksimal tenaga yang dikeluarkan adalah 15 PS dengan 7.500 rpm dan torsinya 13,7 Nm.

Dengan perhitungan semacam itu membuat peforma dan kinerja motor skutik ini berjalan dengan kecepatan yang tinggi. Membuat siapa saja yang menaiki jadi memiliki kesan gahar dan gagah hany karena menaiki langsung motor skutik matik ini.

Terlebih dengan beragam fitur teknologi canggih yang ada membuatnya makin gahar. Dimana dilengkapi dengan Full LED Lighting, Traction Control System, Sub Tank Suspension. dan Samart Key System dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Kenangan Masa Kecil Beli Coca Cola Naik Becak ke Eks Sri Ratu Pekalongan Era 2000-an Awal5 Jenis Listerine untuk Bau Mulut dan Memutihkan Gigi

Bisa dikatakan kalau skuter matic ini lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya. Memang sekilas mirip motor skutik Lexi yang modelnya persis sekali.

Soal tampilan Spedometer yang lebih canggih dan dibekali fitur digital. Hanya dengan melihat saja ke arah speedometer saja kamu sudah bisa tahu beragam informasi lainnya. Seperti halnya suhu mesin, indikator ABS, kecepatan, Indikator WA, Bensin dan sebagainya.

Banyak ekali keunggulan NMAX yang satu ini dengan dek rata.

Harga New Yamaha NMAX Dek Rata

Harga New Yamaha NMAX Dek Rata (YouTube/YRP Official)

Soal harga ternyata sangat terjangkau dan ramah dompet. Karena dengan budget 20 jutaan saja dirimu sudah bisa bawa pulang naik motor New Yamaha NMAX Dek Rata.

Buat kami, motor skutik matic roda dua ini rekkmendasi sekali untuk kamu yang suka dengan produk dari Yamaha. Sebenarnya motor ini sudah eksis sejak lama di Taiwan dengan tampilan yang mirip dengan Lexi.

Menurut informasi yang ada, New Yamaha NMAX Dek Rata dibanderol dengan harga murah. Tak lebih dari 30 juta dan hanya berkisar 20 juta. Kamu bisa menikmati dengann nyaman dengan beragam fitur yang ada.

Itulah pembahasan mengenai New Yamaha NMAX Dek Rata yang bisa dijadikan sumber referensi. Semoga kamu bisa mendapat kesempatan untuk memilikinya sebelum habis stoknya. (*)

0 Komentar