Inilah 6 Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama, Siap Jadi Pusat Perhatian karena Harumnya Kelas Dunia!

parfum wanita yang wanginya tahan lama
ilustrasi parfum wanita yang wanginya tahan lama/pexels
0 Komentar

3. Yves Saint Laurent Libre

ilustrasi produk/shopeemalaysia

Selain black opium, Yves Saint Laurent juga punya parfum wanita yang wanginya tahan lama yaitu Yves Saint Laurent Libre. Parfum ini memiliki aroma wangi yang bersih, classy, dan menyegarkan.

Wanginya feminin karena terbuat dari aroma floral dengan paduan utama lavender dari Prancis dan juga aroma orange blossom dari Maroko. Tidak cuma itu saja, perpaduan tersebut masih dikombinasikan dengan aroma musk accord yang khas.

Kemasan parfum wanita yang wanginya tahan lama dari Yves Saint Laurent ini sangat unik dan elegan. Jika tertarik memilikinya, kamu bisa membeli Yves Saint Laurent Libre dengan harga mulai 900 ribuan.

Baca Juga:Ini Dia 5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Nggak Perlu Pusing Lagi Mikirin Dark Spot!Bukan Asal Semprot! Begini 7 Cara Agar Wangi Parfum Tahan Lama, Nggak Perlu Pakai Tiap Jam

4. Calvin Klein Beauty Sheer Women

Mau parfum dengan wangi yang manis? Calvin Klein Beauty Sheer Women bisa kamu coba. Parfum wanita yang wanginya tahan lama ini memiliki kombinasi aroma jeruk bergamot, berry, dan peach. Juga aroma floral peony, lily, dan melati yang menjadi base notes-nya. Harga yang dibanderol parfum ini mulai 300 ribuan.

5. Byredo Mumbai Noise

Parfum wanita yang wanginya tahan lama ini memiliki aroma woody spicy. Sebenarnya tidak hanya untuk wanita saja, cocok juga dipakai untuk pria.

Ada perpaduan pas antara aroma davana, kopi, tonka bean, agarwood, sandalwood dan labdanum yang ada dalam parfum ini. Untuk memilikinya, kamu bisa membeli Byredo Mumbai Noise dengan harga mulai 1,1 jutaan.

6. Jo Malone Violet & Amber Absolu

Kali ini parfum wanita yang wanginya tahan lama hadir dari Jo Malone Violet & Amber Absolu. Semprotan pertamanya akan menghadirkan aroma manis, woody, dan balsamic. Cocok dipakai kamu yang sibuk beraktivitas seharian penuh.

Tertarik membelinya? Kamu bisa mendapatkan Jo Malone Violet & Amber Absolu dengan harga mulai 1, 5 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi parfum wanita yang wanginya tahan lama. Tertarik dengan merk yang mana nih? (*)

0 Komentar