Ini Dia 5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Nggak Perlu Pusing Lagi Mikirin Dark Spot!

skincare untuk menghilangkan flek hitam
ilustrasi skincare untuk menghilangkan flek hitam/pexels
0 Komentar

3. Pond’s Flawless White Brightening Night Cream

Mek yang satu ini pasti sudah dikenal luas. Sebagai salah satu brand kosmetik terkenal di Indonesia, Pond’s juga menghadirkan skincare untuk menghilangkan flek hitam. Kali ini berupa krim malam.

Ada formula GenActivTM dan niaciamide serta 12 HAS di dalam krim ini yang akan membantu memudarkan flek hitam dan membuat wajah lebih cerah dengan mengontrol produksi melanin selagi kamu masih istirahat.

Selain itu, Pond’s Flawless White Brightening Night Cream juga bisa membuat kulit wajahmu terasa lebih halus dan lembap. Jadi, kamu bisa menggunakan krim malam ini dengan aman sekalipun memiliki jenis kulit kering.

Baca Juga:Bukan Asal Semprot! Begini 7 Cara Agar Wangi Parfum Tahan Lama, Nggak Perlu Pakai Tiap JamCara Tepat Mencuci Wajah Pakai Air Garam untuk Mengobati Jerawat, Begini Langkahnya!

4. Shiseido White Lucent MicroTargeting Spot Corrector

Kali ini ada skincare untuk menghilangkan flek hitam berasal dari Jepang. Produk ini bahkan diklaim mampu menghilangkan flek hitam dalam jangka waktu satu kemasan. Adanya teknologi multibright di dalamnya bisa bantu meningkatkan regenerasi kulit di malam hari.

Selain itu, produksi melanin yang disebabkan sinar UV juga bisa ditekan berkat k andungan SAKURAResist Technology-nya. Shiseido White Lucent MicroTargeting Spot Corrector bertekstur kental.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena formulanya tetap terasa ringan dan tidak menyebabkan rasa lengket di wajah. Kamu bisa menggunakan skincare untuk menghilangkan flek hitam ini secara rutin.

5. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Terakhir, ada skincare untuk menghilangkan flek hitam dari brand kenamaan Olay. Produk day cream ini mengandung whitening complex dan vitamin B3 untuk meminimalisir munculnya flek hitam dan mencerahkan kulit wajah.

Meskipun berupa krim, teksturnya tetap mudah menyerap karena ada kandungan silitol. Selain itu, kamu juga bisa melindungi kulit wajahmu dari paparan sinar UVA dan UVB berkat kandungan SPF 24 di dalamnya.

Produk ini aman dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Kamu bisa mendapatkan kulit cerah dari dalam dengan menggunakan Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream secara rutin. (*)

0 Komentar