Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar, 3 Hari Langsung Terasa Hasilnya!

air mawar viva untuk wajah glowing
Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar, 3 Hari Terasa Hasilnya! (YouTube.Com/ wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Kamu tentu sudah tak asing dengan air mawar viva bukan? Produk asli Indonesia ini memiliki beragam manfaat terbaik bagi kulit. Apalagi, jika kamu menerapkan cara pakai air mawar viva untuk wajah glowing yang benar. Hasilnya bisa kamu rasakan hanya dalam 3 hari. 

Air mawar viva dikenal selama ini mampu membantu melembapkan sekaligus membersihkan kotoran di wajah dengan maksimal. Kamu pun bisa menggunakannya setiap hari dalam tahapan skincare tanpa perlu takut efek samping. 

Tentunya, kamu juga ingin merasakan manfaat terbaiknya bukan? Terutama memiliki wajah glowing yang permanen.

Baca Juga:Wajib Coba Nih! 5 Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama4 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang Aman

Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar 

Nah, daripada kamu terus penasaran, mending simak yuk, cara pakai air mawar viva untuk wajah glowing yang benar berikut ini. Ikuti sampai akhir ya, biar ga salah pakai.

1. Jadikan Sebagai Pembersih Wajah

Hal pertama dari cara pakai air mawar viva untuk wajah glowing yang benar adalah dengan menjadikannya sebagai pembersih wajah. Teksturnya yang serupa air membuat produk satu ini mampu mencapai bagian terdalam kulit dengan maksimal. 

Kandungan di dalamnya juga mampu membantu mengangkat berbagai kotoran di wajah dengan maksimal. Sehingga kamu pun terhindari dari masalah jerawat maupun jumlah minyak yang berlebihan. Adanya sifat antiseptik di dalamnya juga membantu mencegah pertumbuhan bakteri. 

Jika kamu ingin mencoba cara ini sangat mudah lho. Cukup dengan menuangkan beberapa tetes air mawar ke kapas bersih. Kemudian, usapkan kapas ke seluruh area wajah dengan lembut dan menyeluruh. Gunakan cara ini setiap malam menjelang tidur. Sebab, pada waktu tersebut penyerapan vitamin skincare ke kulit lebih maksimal. Dijamin deh, bangun tidur wajah jadi glowing. 

2. Gunakan Sebagai Toner

Ada pula cara pakai air mawar viva untuk wajah glowing yang benar lainnya berupa diaplikasikan sebagai toner. Tips ini sangat cocok untuk menghidrasi wajah.

0 Komentar