Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar, 3 Hari Langsung Terasa Hasilnya!

air mawar viva untuk wajah glowing
Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar, 3 Hari Terasa Hasilnya! (YouTube.Com/ wulanhusna)
0 Komentar

Apalagi jika kamu banyak beraktivitas di luar dan sering terpapar polusi maupun sinar matahari yang terik, maka penggunaan toner dapat membuat kulit senantiasa lembap dan segar. Tak hanya itu, jka digunakan dengan teratur juga dapat mencegah kulit menjadi kusam. 

Caranya pun sangat mudah lho, bestie. Cukup dengan  tuangkan beberapa tetes air mawar viva ke kapas. Lalu, usapkan ke seluruh area wajah dan tepuk beberapa kali dengan lembut dan perlahan. Jika sudah, biarkan mengering dengan sendirinya. 

Lakukan dengan rutin setiap malam hari atau saat yang dibutuhkan. Sehingga, wajah jadi glowing maksimal bebas jerawat dan flek hitam.

Baca Juga:Wajib Coba Nih! 5 Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama4 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang Aman

3. Aplikasikan untuk Mengompres Wajah

Jika kamu tengah mengalami kulit yang kemerahan. Kamu wajib coba cara pakai air mawar viva untuk wajah glowing yang benar satu ini.

Tak hanya bantu mengatasi kemerahan, kulit yang iritasi pun bisa diobati dengan air mawar viva. Diketahui terdapat kandungan anti inflamasi di dalamnya yang begiana dalam menekan kemerahan maupun iritasi di kulit. 

Kamu pun bisa menuangkan beberapa tetes air mawar viva ke kapas. Kemudian gunakan kapas dengan membiarkannya menempel di kulit yang iritasi hingga mengering. Lakukan setiap malam supaya hasilnya bisa langsung terasa. 

4. Campurkan ke Dalam Scrub

Cara pakai air mawar viva untuk wajah glowing yang benar di urutan terakhir adalah dengan mencampurkannya ke dalam scrub. Produk skincare satu ini dikenal sejak lama mampu membantu mengangkat sel kulit mati lebih maksimal. Sehingga kulit menjadi lebih bersih dan halus. 

Nah, supaya butiran dalam scrub menjadi lebih lembut, kamu bisa menggunakan air mawar viva sebagai pilihan terbaik.Apalagi, untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering kamu bisa menggunakan resep ini untuk mengatasinya. 

Caranya juga sangat mudah lho. Cukup dengan tuangkan produk ini secukupnya kedalam mangkuk yang berisi masker scrub. Kemudian aduk rata hingga scrub menjadi lebih lembut. Selanjutnya, kamu bisa mengaplikasikannya ke seluruh wajah. Lalu, pijat lembut area wajah dengan gerakan memutar. 

0 Komentar