Sudah Resmi Dirilis Honda Supra 125 Matic PGMFI, Apa Saja Fitur-fiturnya?

Honda Supra 125 Matic PGMFI
Honda Supra 125 Matic PGMFI (radarjabar.disway.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sejak resmi dirilis pada pertengahan tahun 2023, Honda Supra 125 Matic PGMFI ini telah menyita perhatian publik. Karena dengan dirilisnya motor ini maka pasar motor matic makin ramai pilihan.

Walaupun masih ada peminatnya, motor bebek sekarang jauh kecil jumlah pembelinya. Karena sekarang dengan adanya motor sistem pergantian gear otomatis membuat siapa saja ingin memilikinya.

Pertama karena tidak repot mengganti naik turunnya, sangat praktis untuk diajak ngebut di jalanan. Karena tinggal gas saja tak perlu repot mengatur pergantian gear yang pastinya lebih repot dan tidak praktis.

Baca Juga:Selamat Tinggal Supra Bapak, Selamat Datang Supra Matic 125 dengan Fitur Modern Terbaik yang MembanggakanListerine untuk Sakit Gigi dengan Perlindungan dari Kuman 99,9 Persen Efektif

Kini Honda Supra 125 Matic PGMFI sudah dilengkapi dengan beragam fitur modern. Tentu saja fitur yang memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini.

Fitur-fitur Honda Supra 125 Matic PGMFI

Honda Supra 125 Matic PGMFI (YouTube/ Mahendra bigbike)

1. Pilihan Warna Lebih dari Satu

kelebihan yang terakhir adalah warna yang ditawarkan kepada pembeli. Ada beragam warna seperti hitam, putih, dan merah yang sangat sporty tampilannya.

Untuk setiap warna, uniknya memiliki harga yang berbeda. Karena antara satu warna dengan warna yang lainnya beda.

Honda Supra 125 Matic PGMFI ini telah resmi menggunakan sistem injeksi. Jadi untuk penggunaan bahan bakar tidak boros sama sekali selain tampilan warnanya cukup kekinian.

Dijamin deh ketika kamu menaiki Honda Vision Supra Matik akan lebih sering dilirik. Apalagi kalau warnanya cocok dengan dirimu.

2. Dilengkapi dengan Fitur USB Port

Dilengkapi dengan Fitur USB Port (Honda.com)

Baca Juga:5 Solusi Jitu Manfaat Listerine untuk Bau Mulut yang Kurang SedapListerine untuk Gigi Berlubang, Yuk Cari Tahu 4 Kandungan yang ada di Dalamnya!

Selanjutnya fitur yang bisa dinikmati oleh pecinta motor Honda adalah fotur USB Portnya. Karena bisa tetap mengisi daya hape walau sedang dalam perjalanan.

Tenang saja, motor Honda Supra X Matic 125 yang Membanggakan ini sudah didesain untuk tidak meledak ketika ada Handphone yang ada di bagian bagasi. Jadi tak perlu khawatir tinggal langsung isi daya saja.

Honda Supra 125 Matic PGMFI di dalam bagasinya ada tempat untuk mengisi charge Handphone yang pasokan listriknya diambilkan dari bahan bakar.

0 Komentar