Wajib Coba Nih! 5 Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama

lipstik untuk bibir kering dan hitam
Wajib Coba Nih! 5 Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama. (YouTube.Com/ Ijfina Amalia)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Penampilan bibir yang kering dan hitam tentu membuatmu menjadi tidak percaya diri. Sehingga, sangat penting untuk menemukan merk lipstik untuk bibir kering dan hitam. 

Adapun beberapa penyebab bibir hitam selain kebiasaan merokok adalah kamu banyak terpapar sinar matahari, kurangnya cairan tubuh, kebiasaan menggigit bibir hingga terjadinya perubahan hormon. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini pun dengan menggunakan merk lipstik untuk bibir kering dan hitam.

Penggunaan lipstik yang memiliki kandungan pelembap juga efektif dalam menutrisi kulitmu. Sehingga, tampilannya senantiasa sehat dan fresh seharian. 

Baca Juga:4 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang AmanTetap Awet Muda! Urutan Produk Wardah untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun

Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama

Nah, kira-kira apa aja sih merk lipstik untuk bibir kering dan hitam yang murah dan tahan lama? Apalagi jika dilengkapi pilihan warna terbaiknya. Kamu wajib nih simak ulasan lengkapnya biar ga salah beli, bestie. Yuk, ikuti sampai akhir. 

1. Emina Water Color Lip (Dawn)

Urutan pertama merk lipstik untuk bibir kering dan hitam adalah Emina Water Color Lip varian Dawn. Lipstik lokal satu ini merupakan salah satu jenis yang memiliki tekstur ringan di bibir. 

Meski begitu, kemampuannya mampu mengatasi dan menutup bibir hitam. Dilengkapi dengan serum vitamin C di dalamnya juga mampu mencerahkan bibir dengan perlahan. Adaula UV filter yang berguna dalam melindungi bibir dari paparan sinar matahari. 

Sedangkan wild apple olinya bekerja dalam melembapkan bibir yang kering sekalipun. Sehingga, tampilan bibir sehat serta indah tak lagi hanya impian. Produk ini cocok untuk digunakan semua skin tone wanita Indonesia lho. 

2. Hanasui Lip Boba Mattedorable (Forest Berry)

Merk lipstik untuk bibir kering dan hitam selanjutnya adalah Hanasui Lip Boba Matterdorable varian Forest Berry. Produk yang dibanderol mulai 20 ribuan ini mampu memberikan tampilan yang menawan dan tahan lama seharian. 

Menggunakan warna dasar merah keunguan yang manis membuat bibir terlihat matte dan sehat. Bahkan, meskipun sudah seharian tampilannya tidak mudah cracking. Aromanya yang lembut dan manis pun sangat nyaman saat digunakan. Warnanya pun terbilang pigmented, transproof, smudge proof. 

0 Komentar