Wajib Coba Nih! 5 Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama

lipstik untuk bibir kering dan hitam
Wajib Coba Nih! 5 Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama. (YouTube.Com/ Ijfina Amalia)
0 Komentar

Dilengkapi juga dengan kandungan olive oil maupun vitamin E yang membantu bibir senantiasa terhidrasi dengan baik. Dijamin deh, kamu akan jatuh cinta sejak olesan pertama kali. 

3. Implora Crayon Lip Satin (Curious)

Jika kamu mencari merk lipstik untuk bibir kering dan hitam yang mudah diaplikasikan, maka Implora Crayon Lip Satin varian Curious adalah pilihan yang tepat. 

Produk dengan bentuk pensil ini memudahkanmu untuk menjangkau bagian garis bibir sekalipun. Jenis lipstik satinnya mampu membantu memberikan tingkat coverage yang tingi. Selain itu, sekali dioleskan pigmentasinya mampu berikan warna yang intens. 

Baca Juga:4 Khasiat Jeruk Nipis untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang AmanTetap Awet Muda! Urutan Produk Wardah untuk Flek Hitam Usia 50 Tahun

Dilengkapi dengan omega 3, 6, 9 serta shea butter mampu memberikan kelembapan yang ekstra pada bibir. Hasil akhirnya yang satin juga memberikan tampilan glossy yang sehat dan segar seharian. Pilihan shade nya pun beragam dan biasa disesuaikan dengan skin tone kulitmu. Soal harga terbilang sangat terjangkau. Mulai dari 20 ribuan aja, lho.

4. Wardah Ultralight Matte Korea (Autumn Nami)

Jika kamu mencari merk lipstik untuk bibir kering dan hitam yang halal, maka Wardah Ultralight Matte Korea varian Autumn Nami adalah jawabannya. 

Memiliki tekstur yang powdery dan matte membuatnya tetap ringan di bibir. Selain itu, tampilannya pun halus dan tetap dalam menjaga kelembapan bibir. Produknya sendiri juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Memiliki beragam pilihan warna yang menarik akan membuat skin tone apapun cocok menggunakannya. Campuran tone orange dan merah teracottanya dapat memberikan tampilan yang fresh dan menawan seharian. 

5. La Tulipe Hydra Lip (Shine)

Merk lipstik untuk bibir kering dan hitam yang terakhir adalah La Tulipe Hydra Lip varian Shine. Produk satu ini mampu mampu membantu menutup bibir yang hitam dan kering. Mengapa demikian? 

Ternyata, produk satu ini dilengkapi oleh pelembap alami yang mampu membuat kondisi bibir senantiasa sehat. Adapun kandungan yang digunakan seperti shea butter, olive oil, squalene hingga vitamin E. Kombinasi ini kemudian yang bekerja tak hanya sebagai pelembap bibir namun turut menutrisi permukaan bibir supaya senantiasa sehat. 

0 Komentar