Listerine untuk Gigi Berlubang, Yuk Cari Tahu 4 Kandungan yang ada di Dalamnya!

Listerine untuk gigi berlubang
Listerine untuk gigi berlubang (listerine.co.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Masalah gigi berlubang memang sangat menganggu kenyamanan sekali. Sakit gigi belubang tak nyaman karena saraf antara gigi dan kepala terasa cenat-cenut. Kalau sudah begitu artinya kamu perlu Listerine untuk gigi berlubang agar cepat sembuh.

Sakit gigi berlubang timbul karena adanya bakteri yang menumpuk di bagian gigi geraham. Inilah yang menjadikan gigi jadi menghitam dan keropos.

Proses penghancuran struktur gigi oleh sekumpulan bakteri yang ada di permukaan gigi sangat terasa sakit sekali. Untuk sedikit meredekannya diperlukan Mouthwash.

Baca Juga:8 Obat Kumur Terbaik untuk Kesehatan Gigi, Ampuh Basmi Kuman!Begini 5 Jenis Obat Kumur dan Fungsinya yang Harus Kamu Tahu Buat Kesehatan Gigi dan mulut

Jangan biarkan hari-harimu rusak hanya gara-gara sakit gigi saja. Barangkali kamu harus siapkan Mouthwash di rumah buat jaga-jaga kalau sakit gigi kambuh lagi saat akan pergi bekerja.

Listerine untuk gigi berlubang

Listerine untuk gigi berlubang (YouTube/Dokter Gigi tri putra)

Mouthwash yang satu ini memang ada bisa dijadikan ritual pencucian kembali daerah permukaan gigi yang sudah kronis. Karena tak bisa dipungkiri juga menggosok gigi hanya menyentuh bagian yang termudah saja.

Permukaan gigi yang lebih dalam biasanya luput dari jangkauan sikat gigi. Kecuali kalau memakai sikat gigi dengan tekstur khusus.

Obat kumur Listerine untuk gigi berlubang bisa dijangkau dengan mudah hanya dengan berkumur saja. Keluhan sakit gigi yang membuatmu tak nyaman bisa diatasi dengan baik dengan obat kumur yang satu ini.

Karena bakteri yang ada di permukaan sempit bisa dimatikan secara cepat melalui kandungan zat yang ada pada mouthwash ini. Berbicara tentang kandungan Listerine, ternyata ada beberapa kandungan yang bisa meredekan sakit gigi.

Kandungan zat yang ada di Mouthwash inilah yang kemudian membuat sakit gigi berlubang tak begutu terasa lagi. Diantara zat kandungan yang ada di dalam Mouthwash ini adalah sebagai berikut.

1. Flouride

Listerine untuk Bau Mulut (shopee.co.id)

Baca Juga:Cukup 20 Juta Saja, New Yamaha NMAX Dek Rata Bisa Kamu Naiki LangsungKenangan Masa Kecil Beli Coca Cola Naik Becak ke Eks Sri Ratu Pekalongan Era 2000-an Awal

Kandungan obat kumur Listerine di dalamnya ada Flouride. Kandungan zat ini berfungsi untuk mencegah terjadinya tumbuhnya bakteri yang ada pada gigi berlubang.

0 Komentar