5 Produk Skincare Lokal Terbaik yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing dan Terjangkau!

skincare lokal terbaik
5 Produk Skincare Lokal Terbaik yang Aman dan Sudah BPOM, Bikin Kulit Glowing dan Terjangkau! (YouTube.Com/ Adzillane Izzati)
0 Komentar

3. Emina Skin

Adapula produk skincare lokal terbaik yang aman untuk digunakan adalah Emina Skin. Produk yang menyasar usia remaja hingga dewasa ini menghadirkan varian yang lengkap. 

Tak hanya itu, merek ini juga dijamin aman, sudah ber BPOM dan halal lho. Produk yang merupakan sister brand dari Wardah ini juga menggunakan formula terbaik. Sehingga, mampu memberikan perawatan terbaik bagi kulit. Harganya pun sangat bersahabat.

Mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa hingga pekerja dijamin deh bakal jatuh cinta sama produk ini. Kamu sendiri kapan mau cobain?

4. Sariayu Cosmetics

Baca Juga:Produk Viva Penghilang Flek Hitam Pilihan Favoritku yang Paling Manjur, Cukup Modal 6 Ribuan Aja!Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar, 3 Hari Langsung Terasa Hasilnya!

Siapa sih yang ga kenal produk skincare lokal terbaik yang aman dari Sariayu Cosmetics. Merek yang telah hadir dari masa ke masa ini memiliki varian terbaik di kelasnya. Tak hanya itu, bahan yang digunakan pun terbaik di kelasnya. 

Mengutamakan penggunaan bahan alami dan bebas dari kandungan berbahaya membuat produk ini sudah mengantongi izin aman dari BPOM. Bahkan, banyak produknya yang diklaim bebas dari iritasi. Adapun kandungan alami yang digunakan seperti jeruk bali hingga urang-aring. 

Harganya pun tetap terjangkau bagi semua kalangan. Selain varian skincare, ada pula varian kosmetik yang melengkapi penampilanmu sehari-hari. Kapan lagi kan, harga murah hasil akhirnya tahan lama seharian?

5. Mineral Botanica Indonesia

Produk skincare lokal terbaik yang aman terakhir yaitu Mineral Botanica Indonesia. Produk asli Indonesia ini telah memiliki label halal juga sejak tahun 2016 lho.

Merek satu ini pun melakukan pembaharuan besar-besaran yang tentunya dalam rangka memberikan kualitas terbaik bagi masyarakat. Tak ayal, berbagai varian skincare terbarunya pun hadir. Kandungan utama yang digunakan juga berasal dari bahan alami. Sehingga, kulit senantiasa sehat dan terawat. Dilengkapi pula dengan ekstrak antioksidan membuat kulit terlindungi dari efek buruk radikal bebas dan senantiasa awet muda. Jadi, kapan mau coba produk skincare lokal terbaik ini? (*)

0 Komentar