Produk Viva Penghilang Flek Hitam Pilihan Favoritku yang Paling Manjur, Cukup Modal 6 Ribuan Aja!

produk viva penghilang flek hitam
Produk Viva Penghilang Flek Hitam Pilihan Favoritku yang Paling Manjur, Modal 6 Ribuan Aja! (YouTube.Com/ Hafiz Shaquille)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Siapa sih yang ga mau wajahnya bebas flek hitam? Tentu semua menginginkannya bukan? Nah, ternyata ada sederet produk viva penghilang flek hitam favoritku yang paling manjur dan wajib kamu coba juga. Penasaran, kan?

Viva cosmetics dikenal sebagai salah satu brand kecantikan ternama di Indonesia. Hadir sejak tahun 60’ an membuat merek dan produk viva selalu melegenda. Bahkan, di tengah gempuran produk baru yang hadir, merek asli Indonesia ini tak kalah saing.

Menghadirkan berbagai varian dengan bahan alami terbaiknya membuatnya tetap menjadi favorit masyarakat. Apalagi, sederet produk viva penghilang flek hitamnya menjadi pilihan favoritku di usia 40 tahun ke atas. Sebab, efeknya yang manjur dan bebas efek samping.

Baca Juga:Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar, 3 Hari Langsung Terasa Hasilnya!Wajib Coba Nih! 5 Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama

Produk Viva Penghilang Flek Hitam Favorit

Lalu, apa aja sih produk viva penghilang flek hitam pilihan favoritku? Yuk, ikuti daftarnya sampai akhir biar ga salah pilih bestie!

1. Susu Pembersih Spirulina

Produk viva penghilang flek hitam pilihan favoritku yang pertama adalah Susu Pembersih Spirulina atau Milk Cleanser. Produk yang memiliki tekstur susu lembut ini sangat nyaman digunakan di kulit.

Terdapat efek menyegarkan saat pertama kali digunakan dan konsistensinya yang kental sangat mudah diaplikasikan di kulit. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai tahap pertama membersihkan wajah. Apalagi jika kamu menggunakan riasan dalam aktivitas sehari-hari.

Kemampuannya dalam mengangkat sisa make up, kotoran hingga debu di wajah pun dapat bekerja dengan maksimal. Varian spirulina sendiri memiliki kandungan bahan yang beragam mulai dari vitamin, protein hingga asam amino. Diketahui kombinasi kandungan tersebut dapat membantu meregenerasi sel kulit. Sehingga flek hitam dapat disamarkan dengan mudah.

2. Face Tonic Spirulina 

Usai membersihkan wajah tahap pertama menggunakan susu pembersih, selanjutnya produk viva penghilang flek hitam pilihan favoritku adalah face tonic spirulina.

Supaya perawatan double cleansing semakin lengkap, kamu perlu menggunakan face tonic. Teksturnya yang seperti air semakin mempermudah mengangkat sisa susu pembersih, makeup hingga sel kulit mati yang menumpuk.

0 Komentar