Produk Viva Penghilang Flek Hitam Pilihan Favoritku yang Paling Manjur, Cukup Modal 6 Ribuan Aja!

produk viva penghilang flek hitam
Produk Viva Penghilang Flek Hitam Pilihan Favoritku yang Paling Manjur, Modal 6 Ribuan Aja! (YouTube.Com/ Hafiz Shaquille)
0 Komentar

Sama halnya dengan milk cleanser, varian spirulina memang diperuntukan khusus untuk membuat wajah senantiasa awet muda. Sebab, kombinasi kandungannya mampu mencegah beragam tanda penuaan dini seperti flek hitam membandel. Gunakan setiap pagi sebelum riasan dan malam hari saat akan beristirahat. Dijamin wajah awet muda tanpa cela.

3. Clean & Mask Refreshener Dry Wrinkle Fine

Produk viva penghilang flek hitam pilihan favoritku berikutnya adalah Clean and Mask Refreshener Dry Wrinkle Fine. Masker instan ini juga bisa berfungsi sebagai pembersih mingguan yang efektif mengangkat sel kulit mati.

Produk viva ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kering sekalipun. Sebab, kombinasi kandungan ini dapat menutrisi dan mencegah terjadinya penuaan dini seiring bertambahnya usia. 

Baca Juga:Begini Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Wajah Glowing yang Benar, 3 Hari Langsung Terasa Hasilnya!Wajib Coba Nih! 5 Lipstik untuk Bibir Kering dan Hitam yang Murah dan Tahan Lama

Menggunakan kandungan dari madu dan ekstrak chamomile membuat kulit senantiasa ternutrisi dan terhindar dari berbagai efek buruk radikal bebas. Selain itu, ekstrak lidah buaya serta licorice nya berfungsi dalam melembabkan sekaligus membantu kulit senantiasa tampak lebih cerah alami. Sifat pH Balancednya juga mengurangi risiko kulit menjadi kemerahan maupun iritasi.

4. Anti Wrinkle Cream Face

Jika kamu mulai memasuki usia 40 tahun ke atas kamu sangat perlu produk viva penghilang flek hitam pilihan favoritku  satu ini. Melalui varian Anti Wrinkle Cream Face produk ini memberikan efek wajah awet muda. 

Dilengkapi dengan ekstrak walnut seed membantu mencegah timbulnya kerutan dan vitamin E di dalamnya menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Ditambah dengan kombinasi jojoba oil serta olive oilnya dapat membuat kulit senantiasa lembut dan bercahaya.

5. Whitening Cream Face

Adapun produk viva penghilang flek hitam pilihan favoritku yang juga turut memutihkan kulit, aku menggunakan whitening cream face setiap malam menjelang tidur dengan rutin. 

Produk viva ini mampu memutihkan kulit secara merata sekaligus menghilangkan flek hitam yang membandel. Dilengkapi dengan natural whitening complex agent cream satu ini dapat digunakan dengan aman untuk menyamarkan noda hitam, flek serta tanda penuaan dini. 

0 Komentar