Cuma Pakai Minyak Zaitun! Ini 5 Rahasia Kegunaan Olive Oil untuk Rambut Beruban, Sekali Pakai Langsung Hitam Permanen

kegunaan olive oil untuk rambut
Cuma Pakai Minyak Zaitun! Ini 5 Rahasia Kegunaan Olive Oil untuk Rambut Beruban, Sekali Pakai Langsung Hitam Permanen. (YouTube.Com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu ternyata sejak tahu kegunaan olive oil untuk rambut beruban tampilan rambut menjadi hitam berkilau. Sehingga, sangat sayang nih kalau kamu lewatkan begitu saja. 

Olive oil atau biasa disebut dengan minyak zaitun merupakan salah satu minyak esensial yang banyak digunakan oleh manusia. Mulai dari untuk kebutuhan memasak hingga perawatan tubuh. Berasal dari tumbuhan legendaris, pohon zaitun telah hadir sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan, menjadi andalan dan rahasia kecantikan Ratu Cleopatra. 

Kamu pun bisa mendapatkan berbagai produk minyak zaitun saat ini. Mulai dari yang murni hingga ekstrak yang sudah dibuat dalam berbagai produk kecantikan.

Baca Juga:4 Keajaiban Manfaat Daun Sirih untuk Wajah Glowing dan Bebas Flek HitamCuma Modal Minyak Kayu Putih untuk Rambut Uban, Ini 3 Tips Paling Mudah dan Manjur Hasilnya

Kegunaan Olive Oil untuk Rambut Beruban

Lalu, apa aja ya sederet kegunaan olive oil untuk rambut beruban? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini. Jangan sampai kelewat ya bestie!

1. Bantu Tingkatkan Kelembapan Rambut

Urutan pertama kegunaan olive oil untuk rambut beruban adalah bantu tingkatkan kadar kelembapannya. Klaim ini pun bukan isapan jempol belaka, lho. 

Ternyata, di dalam minyak zaitun terdapat kandungan asam oleat yang berfungsi dalam melembapkan sekaligus melembutkan kulit serta rambutmu. Sehingga, rambut menjadi mudah diatur dan anti kusut. Kandungannya yang aktif juga mampu menembus bagian batang rambut dengan mudah. Sehingga mengembalikan kelembapan rambut dengan mudah. 

Ditambah dengan kandungan squalene yang bekerja sebagai senyawa baik. Sebagai informasi, kandungan ini biasa digunakan untuk membantu menghidrasi kulit dan merawat rambut senantiasa hitam berkilau. 

2. Cegah Terjadinya Rambut yang Bercabang

Jika kamu mengalami masalah rambut yang bercabang, kegunaan olive oil untuk rambut beruban satu ini sangat tepat untuk kamu. Terdapat sifat melembapkan di dalamnya yang dapat membantu memperkuat sekaligus meningkatkan elastisitas  rambut hingga ke ujungnya. 

Minyak zaitun juga dapat bekerja maksimal dalam mencegah berbagai kerusakan rambut. Jika digunakan dengan teratur setiap hari, kamu pun akan mendapatkan rambut sehat dan hitam berkilau seperti yang diidam-idamkan. Dijamin deh, ga ada lagi bad hair. 

0 Komentar