Cuma Pakai Minyak Zaitun! Ini 5 Rahasia Kegunaan Olive Oil untuk Rambut Beruban, Sekali Pakai Langsung Hitam Permanen

kegunaan olive oil untuk rambut
Cuma Pakai Minyak Zaitun! Ini 5 Rahasia Kegunaan Olive Oil untuk Rambut Beruban, Sekali Pakai Langsung Hitam Permanen. (YouTube.Com)
0 Komentar

3. Merawat Rambut yang Alami Kerusakan

Kegunaan olive oil untuk rambut beruban juga dapat membantu merawatnya dan mencegah dari berbagai kerusakan. Apalagi bagi kamu yang kerap melakukan styling rambut, sering menggunakan hairdryer hingga mewarnai rambut secara terus menerus. Maka, akan rentan mengalami masalah ini.

Nah, adanya kandungan melembapkan di dalam minyak zaitun ternyata efektif dalam membantu rambut yang kering hingga rusak kembali sehat dan terurai. Kamu pun tak perlu menggunakan banyak produk perawatan rambut untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

Cukup gunakan dengan teratur sebelum keramas maupun sesudah keramas. Bisa juga menggunakannya pada malam hari menjelang tidur. Supaya di keesokan harinya bisa kamu bilas dengan maksimal. Disarankan menggunakan jenis minyak zaitun yang murni supaya lebih maksimal, ya. 

Baca Juga:4 Keajaiban Manfaat Daun Sirih untuk Wajah Glowing dan Bebas Flek HitamCuma Modal Minyak Kayu Putih untuk Rambut Uban, Ini 3 Tips Paling Mudah dan Manjur Hasilnya

4. Atasi Masalah Rambut Uban

Rahasia utama kegunaan olive oil untuk rambut beruban adalah menjadikan kembali tampilan hitam yang berkilau. Masalah uban kerap kali mengganggu penampilan. Bahkan, usia muda pun kini banyak yang mengalaminya.

Akhirnya, banyak yang berlomba-lomba menggunakan alat semir rambut maupun mencabutnya dengan dalih membuatnya kembali hitam permanen. Padahal, cara ini bisa saja berbahaya. Nah, supaya lebih aman kamu bisa gunakan minyak zaitun sebagai solusi terbaik. 

Cukup menggunakannya setiap hari sebagai masker atau hair oil. Dijamin deh, rambut uban hilang hati senang. Kantong pun tak perlu kosong karena harganya yang terjangkau. 

5. Hilangkan Kutu di Rambut

Kegunaan olive oil untuk rambut beruban yang terakhir adalah menghilangkan kutu rambut. Rasa gatal tentu menjadi hal yang memusingkan siapa saja. Sebab, penampilan menjadi terganggu dan kamu pun tidak nyaman. 

Nah, ternyata minyak zaitun bisa digunakan untuk mengatasi masalah ini dengan mudah. Cukup dengan menggunakannya setiap hari dengan dibantu sisir kutu. Kamu pun bisa membasminya dengan maksimal. Kapan lagi kan kutu bisa hilang tanpa ada efek samping? (*)

0 Komentar