Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 256GB yang Wajib Kalian Tahu! Jangan Hanya Tergoda dengan Ruang Penyimpanan yang Besar dan Harganya yang Murah

Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 256GB
Sebelum beli, ini dia beragam kelebihan dan kekurangan Itel S23 256GB. (Foto: shopee/itel_officialstore)
0 Komentar

3. Iklan yang Sering Muncul

Kekurangan Itel S23 yang ketiga adalah adanya iklan yang sering muncul. Sama seperti ponsel murah lainnya, saat menggunakan Itel S23 ini kita akan dijumpai iklan yang cukup sering bermuculan.

Kalian juga harus berhati-hati dengan iklan-iklan ini karena bisa jadi secara tidak sengaja iklah tersebut terpencet dan menginstal aplikasi yang tidak kalian butuhkan ataupun masuk ke website-website yang tidak kalian inginkan.

4. Belum ada NFC

Bagi kalian yan biasa mengunakan fungsi NFC atau ingin memiliki ponsel yang bisa NFC, maka Itel S23 ini kurang cocok untuk kalian karena ponsel satu ini belum ada sistem NFC di dalamnya. Namun melihat harganya yang hanya satu jutaan saja, wajar jika Itel S23 ini tidak memiliki NFC karena untuk menekan ongkos produksi.

Baca Juga:SUPER GILA! Spesifikasi Itel S23 256GB Berani Hadirkan ROM Besar dengan Harga Murah, Makin Layak Dibeli?Masih Tetap Sejutaan! Harga Itel S23 256GB Kembali Bikin Kompetitor Ketar-ketir

5.Kualitas Merekam Video yang Ala Kadarnya

Terakhir, meskipun dibekali kamera dengan spesifikasi yang tergolong bagus dikelasnya yaitu dengan 50 MP dan dapat merekam video 1080p 30fps. Namun kualitas video yang dihasilkan masih terkesan ala kadarnya. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kualitas foto dari Itel S23 ini yang termasuk cukup oke.

So, ada harga ada rupa, kelebihan dan kekurangan Itel S23 256GB juga tentu sebanding dengan harganya.

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan Itel S23 256GB yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga informasi tentang kelebihan dan kekurangan Itel S23 256GB dapat menjadi bahan pertimbangan bagi kalian sebelum membeli ponsel yang satu ini. (Dy)

0 Komentar